Seo Services
Seo Services

Penampakan di Laptop Jose Mourinho Ini Hebohkan Fans

Penampakan di Laptop Jose Mourinho Ini Hebohkan Fans - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampakan di Laptop Jose Mourinho Ini Hebohkan Fans, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Penampakan di Laptop Jose Mourinho Ini Hebohkan Fans
link : Penampakan di Laptop Jose Mourinho Ini Hebohkan Fans

Baca juga


Penampakan di Laptop Jose Mourinho Ini Hebohkan Fans

September 01, 2020 at 07:45AM
Jakarta -

Jose Mourinho dikenal sebagai salah satu pelatih sepakbola kondang saat ini. Nah, sebuah penampakan di laptopnya ternyata langsung mencuri perhatian dan bikin fans heboh.

Sebagai manajer Tottenham Hotspur, Mourinho kini juga rutin tampil dalam serial dokumenter-nya Amazon yang bertajuk 'All or Nothing: Tottenham Hotspur'. Seperti terindikasi dari judulnya, isi dokumenter ini berkaitan dengan aktivitasnya di Spurs.

Sosok peracik taktik 57 tahun itu menjadi sosok sentral dalam kisah dokumenter tersebut. Nah, bagian teranyar dari seri 'All or Nothing: Tottenham Hotspur' itulah yang lantas ramai dibahas fans.

Jadi, seperti dilansir Sportbible, Jose Mourinho dikisahkan sedang melakukan pertemuan membahas taktik jelang laga pertamanya sebagai manajer Tottenham Hotspur. Laptopnya, sebuah MacBook dari Apple, pun ikut kena sorot.

Nah, di bagian bawah laptop Mourinho itu tampak sebuah logo shortcut game simulasi Football Manager 2020. Hal inilah yang kemudian bikin fans heboh, karena merasa jadi sangat teridentifikasi dengan The Special One, yang terindikasi suka main game itu juga!

"Terkonfirmasi: Jose Mourinho belajar semua yang diketahuinya dari... @FootballManager," cuit akun @nocontextfm1.

"Gila sekali bahwa Jose pulang dari pekerjaanya sebagai seorang manajer sepakbola, duduk di depan laptop, dan pura-pura jadi seorang manajer sepakbola (di game)," timpal yang lain.

"Jose Mourinho tampaknya bermain football manager di waktu luang dari (kesibukan) menangani Spurs," cuit seorang fans.

Satu fakta menarik dikemukakan oleh SportBible. Walaupun tak diketahui persis sudah seberapa kawakan Jose Mourinho di dunia FM, sebutan Football Manager, Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikannya di Manchester United sudah banyak belajar dari game itu.

"Ketika aku masih main di Man U, aku bersantai dengan main Football Manager. Itu game yang fantastis, aku banyak belajar mengenai sepakbola. Aku banyak belajar mengenai para pemain, terutama pemain muda," katanya dalam sebuah wawancara dengan Dagbladet.

"Terkait siapa yang bisa jadi pemain top, game itu menyerupai kenyataan. Mereka sudah melakukan riset luar biasa. Aku pun ingat merasakan hal serupa ketika sebagai seorang manajer, ingin memberi kesempatan ke pemain muda, melihat mereka berkembang."

"Anda bisa saja mengklik sejumlah tombol dan dapat tambahan uang jutaan untuk beli pemain. (Tapi) aku tak pernah menikmati hal semacam itu. Banyak pemainku yang kini juga main FIFA dan Football Manager. Menurutku itu membantu mereka dalam memahami sepakbola dengan lebih baik," kata Ole Gunnar Solskjaer soal pengaruh game macam Football Manager terhadap sepakbola di dunia nyata.

(krs/ran)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Penampakan di Laptop Jose Mourinho Ini Hebohkan Fans

Sekianlah artikel Penampakan di Laptop Jose Mourinho Ini Hebohkan Fans kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampakan di Laptop Jose Mourinho Ini Hebohkan Fans dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/penampakan-di-laptop-jose-mourinho-ini.html
Penampakan di Laptop Jose Mourinho Ini Hebohkan Fans Penampakan di Laptop Jose Mourinho Ini Hebohkan Fans Reviewed by eela on August 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.