Seo Services
Seo Services

Kembali Jalani Operasi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko?

Kembali Jalani Operasi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kembali Jalani Operasi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kembali Jalani Operasi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko?
link : Kembali Jalani Operasi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko?

Baca juga


Kembali Jalani Operasi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko?

August 04, 2020 at 08:50AM
Jakarta -

Marc Marquez harus kembali menjalani operasi untuk pemulihan retak tulang humerusnya. Bisakah Baby Alien kembali membalap di MotoGP Ceko?

Proses recovery Marquez diketahui berjalan baik selama ini. Ia bahkan sempat menjalani sesi latihan dan kualifikasi di MotoGP Andalusia pada akhir Juli lalu, meski akhirnya batal turun.

Rider asal Spanyol itu juga rutin mengunggah perkembangan pemulihannya di media sosial, dengan harapan bisa tampil pada seri ketiga MotoGP di Sirkuit Brno, Minggu (9/8) mendatang. Namun ternyata upaya pemulihan itu tak berjalan mulus.

Diberitakan Crash, pelat titanium yang dipasang di lengannya mengalami kerusakan, sehingga harus dioperasi lagi. Sejauh ini, tak ada dampak serius akibat kerusakan tersebut, namun Marquez harus menjalani observasi selama 2 hari di rumah sakit di Barcelona.

"Marc Marquez menjalani operasi 13 hari lalu dan hari ini ia harus kembali ke ruang operasi," ujar Ahli Traumatologi MotoGP, Dr Xavier Mir, Senin (3/8).

"Operasi pertama berjalan sukses, namun yang tak diharapkan ternyata pelatnya tidak cukup. Akumulasi stres di bagian lengan yang dioperasi menyebabakan pelatnya mengalami kerusakan, jadi pelatnya hari ini diganti dengan yang baru."

"Marquez tak merasakan sakit selama periode ini. Dia selalu mengikuti saran medis yang diberikan dan juga apa yang dirasakan tubuhnya. Sayangnya, stres lengan ini menimbulkan masalah. Kami harus menunggu 48 jam ke depan untuk mengetahui waktu pemulihannya," jelasnya.

Belum diketahui seberapa lama proses pemulihan setelah operasi baru ini. Namun akan menjadi pukulan luar biasa andai Marquez dinyatakan tak bisa membalap akhir pekan ini, sebab upaya rider Repsol Honda itu mempertahankan gelar juara jadi semakin berat.

Dalam dua balapan sebelumnya, Marc Marquez belum mengumpulkan poin sama sekali. Ia tertinggal 50 angka dari Fabio Quartararo dan 40 angka dari Maverick Vinales. Absen di Brno akan membuat gap poin itu semakin lebar.

Simak Video "Marc Marquez Betah di Honda, Nggak Kepikiran Pindah"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Kembali Jalani Operasi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko?

Sekianlah artikel Kembali Jalani Operasi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kembali Jalani Operasi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/kembali-jalani-operasi-marc-marquez.html
Kembali Jalani Operasi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko? Kembali Jalani Operasi, Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko? Reviewed by eela on August 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.