Seo Services
Seo Services

Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening Karyawan untuk Subsidi Gaji Rp 600 ribu - Tribunnews.com

Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening Karyawan untuk Subsidi Gaji Rp 600 ribu - Tribunnews.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening Karyawan untuk Subsidi Gaji Rp 600 ribu - Tribunnews.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening Karyawan untuk Subsidi Gaji Rp 600 ribu - Tribunnews.com
link : Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening Karyawan untuk Subsidi Gaji Rp 600 ribu - Tribunnews.com

Baca juga


Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening Karyawan untuk Subsidi Gaji Rp 600 ribu - Tribunnews.com

Laporan wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Hari ini (Senin 31/8/2020), hari terakhir perusahaan atau pemberi kerja menyetorkan nomor rekening karyawan untuk penerima bantuan subsidi gaji pemerintah sebesar Rp.600ribu.

Deputi Direktur Humas dan Antar Lembaga BPJamsostek Irvansyah Utoh Banja mendorong pemberi kerja dapat segera menyampaikan data untuk mempercepat proses validasi.

"Kami masih mendorong pemberi kerja untuk segera menyampaikan no rekening sampai hari ini dan mempercepat penyampaian data yang dikonfirmasi ulang," kata Irvansyah saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (31/8/2020).

Baca: Nadiem Makarim: Dinas Pendidikan Masih Mendata Guru dan Siswa Penerima Subsidi Kuota Internet

Ia menerangkan, sampai saat ini nomor rekening pekerja yang dikumpulkan pihaknya telah mencapai 14 juta penerima dari target calon penerima 15,7 juta.

Sementara, nomor rekening yang tervalidasi sebanyak 11,3 juta.

"Posisi saat ini sudah terkumpul 14 juta nomor rekening dari target calon penerima 15,7 juta dan sudah tervalidasi sebanyak 11,3 juta, selebihnya sedang dikonfirmasi ulang ke pemberi kerja," terang dia.

*Jika Perusahaan Belum juga Menyetor Hari Ini*

Irvansyah menuturkan, bagi perusahaan yang belum juga menyetorkan data nomor rekening karyawan sampai hari ini, pihaknya akan melakukan evaluasi apakah akan memperpanjang atau tidak masa penyetoran.

Baca: Belum Terima Subsidi Gaji Rp 600 Ribu? Berikut Jadwal Pencairan Paling Lambat

"BPJamsostek akan laksanakan evaluasi untuk memperpanjang atau tidak," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening Karyawan untuk Subsidi Gaji Rp 600 ribu - Tribunnews.com

Sekianlah artikel Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening Karyawan untuk Subsidi Gaji Rp 600 ribu - Tribunnews.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening Karyawan untuk Subsidi Gaji Rp 600 ribu - Tribunnews.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/hari-ini-terakhir-perusahaan-serahkan.html
Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening Karyawan untuk Subsidi Gaji Rp 600 ribu - Tribunnews.com Hari Ini Terakhir Perusahaan Serahkan Nomor Rekening Karyawan untuk Subsidi Gaji Rp 600 ribu - Tribunnews.com Reviewed by eela on August 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.