Seo Services
Seo Services

Berstatus Anggota Dewan dan Hamil, Pernikahan Rachel Maryam Akhirnya Sah Setelah 9 Tahun Nikah Siri

Berstatus Anggota Dewan dan Hamil, Pernikahan Rachel Maryam Akhirnya Sah Setelah 9 Tahun Nikah Siri - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berstatus Anggota Dewan dan Hamil, Pernikahan Rachel Maryam Akhirnya Sah Setelah 9 Tahun Nikah Siri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berstatus Anggota Dewan dan Hamil, Pernikahan Rachel Maryam Akhirnya Sah Setelah 9 Tahun Nikah Siri
link : Berstatus Anggota Dewan dan Hamil, Pernikahan Rachel Maryam Akhirnya Sah Setelah 9 Tahun Nikah Siri

Baca juga


Berstatus Anggota Dewan dan Hamil, Pernikahan Rachel Maryam Akhirnya Sah Setelah 9 Tahun Nikah Siri

August 04, 2020 at 10:47AM Feed Digital:

TRIBUNLOMBOK.COM - Tak banyak orang tahu, ternyata status pernikahan di balik sebagian artis.

Termasuk status pernikahan artis lawas pemain film Janji Joni, Rachel Maryam.

Perempuan yang saat ini aktif menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini telah menikah dengan Edwin Aprihandono.

Rachel Maryam memutuskan menikah secara diam-diam atau siri dengan Edwin pada 16 Desember 2011 silam.

Artis sekaligus politisi Rachel Maryam beserta suaminya Edwin Aprihandono (Edo) saat melakukan jumpa pers di Jl Tebet Raya No 30D Jakarta Selatan, Kamis (15/03/2012). Mantan pemain film Arisan ini juga menuturkan, perjalanan cintanya bersama Edo tanpa melalui proses pacaran. Namun, mereka berusaha saling mengenal karakter justru hanya dengan pertemuan intens. (Tribun Jakarta/Jeprima)
Artis sekaligus politisi Rachel Maryam beserta suaminya Edwin Aprihandono (Edo) saat melakukan jumpa pers di Jl Tebet Raya No 30D Jakarta Selatan, Kamis (15/03/2012). Mantan pemain film Arisan ini juga menuturkan, perjalanan cintanya bersama Edo tanpa melalui proses pacaran. Namun, mereka berusaha saling mengenal karakter justru hanya dengan pertemuan intens. (Tribun Jakarta/Jeprima) (Tribun Jakarta/Jeprima)

Setelah sembilan tahun menikah siri, status pernikahan Rachel Maryam dan Edwin akhirnya sah secara hukum negara.

Hal tersebut setelah Rachel Maryam dan Edwin mengajukan permohonan sidang isbat di awal bulan Agustus 2020.

Dilansir Grid.ID, Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono telah menjalani sidang isbat nikah pada Senin (3/8/2020).

Baca: Ashanty Ternyata Sempat Dukung KD yang Tak Mau Aurel Nikah Muda: Kan Nggak Bisa Gitu

Baca: Hamil Jadi Alasan Rachel Maryan dan Suami Resmikan Pernikahan Secara Hukum Negara

Kuasa Hukum Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono, Dody Haryanto, mengungkapkan bagaimana proses persidangan yang baru saja dilakukan.

"Dalam proses persidangan ini majelis hakim sudah mengambil sikap memeriksa berkas dan pokok perkara, memeriksa bukti dan saksi dari hal-hal yang tadi sudah dijalankan," ungkap Kuasa Hukum, Dody Haryanto, saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020).

Lebih lanjut, Dody menjelaskan jika saksi yang datang adalah kerabat dekat Rachel Maryam.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Berstatus Anggota Dewan dan Hamil, Pernikahan Rachel Maryam Akhirnya Sah Setelah 9 Tahun Nikah Siri

Sekianlah artikel Berstatus Anggota Dewan dan Hamil, Pernikahan Rachel Maryam Akhirnya Sah Setelah 9 Tahun Nikah Siri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berstatus Anggota Dewan dan Hamil, Pernikahan Rachel Maryam Akhirnya Sah Setelah 9 Tahun Nikah Siri dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/berstatus-anggota-dewan-dan-hamil.html
Berstatus Anggota Dewan dan Hamil, Pernikahan Rachel Maryam Akhirnya Sah Setelah 9 Tahun Nikah Siri Berstatus Anggota Dewan dan Hamil, Pernikahan Rachel Maryam Akhirnya Sah Setelah 9 Tahun Nikah Siri Reviewed by eela on August 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.