Seo Services
Seo Services

Bantah Titip Nama di BUMN, Adian Napitupulu: Presiden yang Minta Kalangan Aktivis 98

Bantah Titip Nama di BUMN, Adian Napitupulu: Presiden yang Minta Kalangan Aktivis 98 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bantah Titip Nama di BUMN, Adian Napitupulu: Presiden yang Minta Kalangan Aktivis 98, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bantah Titip Nama di BUMN, Adian Napitupulu: Presiden yang Minta Kalangan Aktivis 98
link : Bantah Titip Nama di BUMN, Adian Napitupulu: Presiden yang Minta Kalangan Aktivis 98

Baca juga


Bantah Titip Nama di BUMN, Adian Napitupulu: Presiden yang Minta Kalangan Aktivis 98

August 03, 2020 at 08:03AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Perhimpunan Nasional Aktivis 98 Adian Napitupulu menyampaikan klarifikasi pada opini yang terbentuk yang menyebutkan soal menitipkan nama-nama sebagain Komisaris di BUMN.

"Saya tidak pernah bertemu Erick Thohir sejak Pilpres selesai, tidak pernah Whats App dan SMS-an, nama nama itu saya berikan pada presiden karena presiden yang minta" kata Adian dalam keterangan yang diterima Tribunnews, Senin (3/8/2020).

Adian pun mengutip pernyataan salah satu pembicara yang mengatakan bahwa semua nama nama harus melalui TPA.

Baca: Penjelasan Adian Napitupulu yang Sebut 6.200 Direksi dan Komisaris di BUMN Orang Titipan

"Jika memang menurut Perpres nya demikian maka sebenarnya nama nama yang diminta oleh Presiden Joko Widodo dari kalangan aktivis 98 dan relawan sudah melalui prosedur seperti yang diamanahkan oleh Perpres 177/2014," jelas Adian.

"Jadi Presiden itu Ketua TPA, Mensesneg anggota TPA jadi ya sudah benar sesuai jalurnya seperti di Perpres 177/2014, jadi salahnya dimana secara hukum?" tambahnya.

Ia juga menyayangkan opini yang terlanjur dibentuk diluar yang mempertanyakan terkait langkah yang ditempuhnya.

Baca: Pernah Ditawari Masuk Kabinet oleh Jokowi, Adian Napitupulu Menolak? 

"Kenapa yang salah jadi benar dan yang benar justru dibilang salah?," tegas Adian.

Dalam kesempatan yang sama Adian juga menjelaskan bahwa ia mengkritik BUMN tidak terkait dengan nama nama yang di minta Presiden, tetapi karena ia melihat bahwa salah satu kementrian yang bisa menjadi lokomotif untuk menarik bangsa ini keluar dari Krisis adalah kementrian BUMN.

"BUMN masuk ke semua sektor kehidupan Rakyat, dari pertanian, pangan, kesehatan, infrastruktur, kesehatan, persenjataan dan sebagainya, dengab demikian jika BUMN bisa di maksimalkan maka BUMN bisa menjadi lokomotif yang menarik bangsa ini keluar dari Krisis" jelas politisi PDI Perjuangan itu

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Bantah Titip Nama di BUMN, Adian Napitupulu: Presiden yang Minta Kalangan Aktivis 98

Sekianlah artikel Bantah Titip Nama di BUMN, Adian Napitupulu: Presiden yang Minta Kalangan Aktivis 98 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bantah Titip Nama di BUMN, Adian Napitupulu: Presiden yang Minta Kalangan Aktivis 98 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/bantah-titip-nama-di-bumn-adian.html
Bantah Titip Nama di BUMN, Adian Napitupulu: Presiden yang Minta Kalangan Aktivis 98 Bantah Titip Nama di BUMN, Adian Napitupulu: Presiden yang Minta Kalangan Aktivis 98 Reviewed by eela on August 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.