Seo Services
Seo Services

Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions

Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions
link : Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions

Baca juga


Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions

August 02, 2020 at 09:51AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Atalanta gagal menduduki peringkat runner-up musim ini setelah tumbang di tangan Inter Milan dalam laga pamungkas Liga Italia, Minggu (2/8/2020) dinihari.

Berlangsung Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Atalanta selaku tuan rumah keok dengan skor dua gol tanpa balas melawan Inter Milan.

Tidak hanya gagal menyegel posisi kedua klasemen, untuk pertama kalinya Atalanta juga gagal mencetak gol dalam sebuah pertandingan sejak September tahun lalu.

Gian Piero Gasperini selaku pelatih tim berjuluk La Dea itu akan berusaha mengambil hikmah dari hasil kekalahan tersebut.

Baca: Catatan dan Fakta Menarik Liga Italia Pekan 38, Rekor Ibrahimovic, Immobile, hingga Pencapaian Inter

Baca: Ciro Immobile Bangga Sabet Gelar Capocannoniere dan Golden Boot Eropa

Selain itu, Gasperini berharap timnya bisa segera mengalihkan fokusnya untuk berlaga melawan Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions.

"Ini adalah persiapan terbaik jelang bentrokan dalam ajang Liga Champions, karena Inter terus menyerang kami, mereka agresif dan menghentikan permainan kami dengan tempo dan kualitas tinggi," ujar Gasperini, dikutip dari Football Italia.

"Malam ini kami menyadari bahwa kami tidak bisa bermain seperti laga sebelumnya melawan Inter Milan,".

Baca: Persaingan Runner-up Memanas, Antonio Conte Puji Sepak Terjang Atalanta

"Kami mengucapkan selamat kepada Inter Milan atas kemenangannya dan berharap ini bisa menjadi pelajaran bagi kami," tukasnya melanjutkan.

Kekalahan dari Inter Milan juga menitipkan pesan, Gasperini harus bekerja keras lagi dalam membangun skuatnya pada musim mendatang.

Ada beberapa perbaikan di sektor tertentu agar timnya bisa semakin kuat dalam bersaing memperebutkan gelar juara nantinya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions

Sekianlah artikel Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/08/atalanta-vs-inter-milan-gagal-segel.html
Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions Reviewed by eela on August 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.