Seo Services
Seo Services

Tertinggal dari Man City, Real Madrid Tak Khawatir karena Ini

Tertinggal dari Man City, Real Madrid Tak Khawatir karena Ini - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tertinggal dari Man City, Real Madrid Tak Khawatir karena Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tertinggal dari Man City, Real Madrid Tak Khawatir karena Ini
link : Tertinggal dari Man City, Real Madrid Tak Khawatir karena Ini

Baca juga


Tertinggal dari Man City, Real Madrid Tak Khawatir karena Ini

August 01, 2020 at 09:00AM
Madrid -

Real Madrid mesti membalikkan keadaan untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions. Tertinggal tidak membuat Madrid panik karena punya pengalaman.

Madrid menghadapi situasi lebih sulit setelah ditumbangkan Manchester City 1-2 di leg I babak 16 besar yang digelar di Santiago Bernabeu, Februari silam. Itu artinya, El Real wajib menang dengan keunggulan paling tidak dua gol saat bertandang ke Stadion Etihad untuk laga leg II pada akhir pekan depan.

Sedangkan Manchester City cuma butuh minimal hasil seri saja untuk melaju ke babak delapan besar.

"Kami punya banyak pengalaman di pertandingan-pertandingan penting, jadi kami bisa tenang," ungkap bek tengah Real Madrid Raphael Varane kepada Uefa.com. "Kami semenentukan seperti sebelumnya, menang selalu menjadi target kami dan itu ada dalam DNA klub."

"Kami selalu memandang pertandingan seperti ini dengan rasa lapar untuk menang dan dengan determinasi. Kami akan mempersiapkan pertandingan ini dan melakukan segalanya yang kami bisa, seperti yang selalu kami lakukan di kompetisi ini."

Karim Benzema akan menjadi andalan Real Madrid untuk menggedor pertahanan Manchester City. Sudah 26 gol dan 11 assist diceploskan striker Prancis itu dalam 47 penampilannya di sepanjang musim ini.

Benzema tercatat telah empat kali berhadapan dengan the Citizens di kompetisi ini dengan mencetak dua gol. Namun, gol-gol itu tercipta sudah lama sekali ketika kedua tim bertemu di fase grup musim 2012/2013.

"Dia sedang bagus-bagusnya. Aku tidak kaget sih. Semua orang tahu kualitas dia. Dia memiliki kepercayaan diri yang besar dan dia adalah salah satu yang terbaik. Dia itu pemimpin kami di lini serang dan dia memberi kami hal yang lebih besar ketimbang mencetak gol-gol," imbuh Raphael Varane.

Simak Video "Menang Banding CAS, Man City Bisa Tampil di Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Tertinggal dari Man City, Real Madrid Tak Khawatir karena Ini

Sekianlah artikel Tertinggal dari Man City, Real Madrid Tak Khawatir karena Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tertinggal dari Man City, Real Madrid Tak Khawatir karena Ini dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/07/tertinggal-dari-man-city-real-madrid.html
Tertinggal dari Man City, Real Madrid Tak Khawatir karena Ini Tertinggal dari Man City, Real Madrid Tak Khawatir karena Ini Reviewed by eela on July 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.