Seo Services
Seo Services

Komisi Kejaksaan Kirim Panggilan Kedua untuk Jaksa Pinangki

Komisi Kejaksaan Kirim Panggilan Kedua untuk Jaksa Pinangki - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komisi Kejaksaan Kirim Panggilan Kedua untuk Jaksa Pinangki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Komisi Kejaksaan Kirim Panggilan Kedua untuk Jaksa Pinangki
link : Komisi Kejaksaan Kirim Panggilan Kedua untuk Jaksa Pinangki

Baca juga


Komisi Kejaksaan Kirim Panggilan Kedua untuk Jaksa Pinangki

August 01, 2020 at 10:44AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak Komisi Kejaksaan (Komjak) akan melayangkan surat panggilan kedua untuk Jaksa, Pinangki Sirna Malasari.

Upaya pemanggilan itu dilakukan untuk menelusuri pelanggaran Disiplin PNS dan Kode Etik Perilaku Jaksa yang diduga dilakukan Pinangki.

Jaksa Pinangki terbukti melakukan perjalanan ke luar negeri sebanyak 9 kali tanpa izin dalam kurun waktu tahun 2019 saja.

Baca: Jaksa Pinangki Disebut Tahu Siapa Saja yang Terlibat Kasus Djoko Tjandra di Kejagung dan Polri

Pelanggaran terakhir pelaku disinyalir sempat bertemu Djoko Tjandra.

"Iya, kami akan mengirimkan surat panggilan kedua kepada yang bersangkutan," ujar Barita Simanjuntak, Ketua Komjak, saat dihubungi, Sabtu (1/8/2020).

Menurut dia, Komjak tidak berwenang untuk memanggil paksa yang bersangkutan.

Namun, agar mantan Kepala Sub Bagian Pemantauan dan Evaluasi II pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan itu memenuhi panggilan, Komjak akan bekerjasama dengan pimpinan di institusi Kejaksaan Agung.

"Kami akan minta supaya atasannya memerintahkan yang bersangkutan mematuhi undangan," tambahnya.
 

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Komisi Kejaksaan Kirim Panggilan Kedua untuk Jaksa Pinangki

Sekianlah artikel Komisi Kejaksaan Kirim Panggilan Kedua untuk Jaksa Pinangki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Komisi Kejaksaan Kirim Panggilan Kedua untuk Jaksa Pinangki dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/07/komisi-kejaksaan-kirim-panggilan-kedua.html
Komisi Kejaksaan Kirim Panggilan Kedua untuk Jaksa Pinangki Komisi Kejaksaan Kirim Panggilan Kedua untuk Jaksa Pinangki Reviewed by eela on July 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.