Seo Services
Seo Services

Heboh Foto dengan Gilang Bungkus Beredar Luas, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Begini - JPNN.com

Heboh Foto dengan Gilang Bungkus Beredar Luas, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Begini - JPNN.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh Foto dengan Gilang Bungkus Beredar Luas, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Begini - JPNN.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Heboh Foto dengan Gilang Bungkus Beredar Luas, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Begini - JPNN.com
link : Heboh Foto dengan Gilang Bungkus Beredar Luas, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Begini - JPNN.com

Baca juga


Heboh Foto dengan Gilang Bungkus Beredar Luas, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Gilang Bungkus menjadi trending teratas di Twitter, Kamis (30/7), setelah muncul pengakuan beberapa orang mengenai kelakuan menyimpang mahasiswa asal Surabaya itu.

Gilang diduga melakukan pelecehan seksual lewat fantasi seksual dengan kain jarik. Dia dikabarkan meminta tubuh korbannya dibungkus kain jarik dengan alasan kepentingan riset.

Sayangnya, nama Ernest Prakasa ikut terseret lantaran beredarnya foto bersama Gilang Bungkus.

Baca Juga:

Ini setelah foto Ernest bersama Gilang beredar di Twitter. Publik penasaran bagaimana Ernest bisa sangat dekat dengan Gilang.

Ernest pun langsung membuat klarifikasi lewat video di akun Instagram miliknya.

“Dari tadi pagi heboh soal Gilang seorang mahasiswa di Surabaya yang diberitakan melakukan serangkaian perlakukan tidak menyenangkan yang bisa dikategorikan kejahatan seksual walaupun bukan pemerkosaan. Lantas yang membuat orang ramai ke gue adalah ada foto gue berdua sama dia,” ujar Ernest.

Baca Juga:

“Enggak, gue enggak pernah dia bungkus,” timpalnya.

Dia menjelaskan foto berdua dengan Gilang itu terjadi pada Februari 2020.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Heboh Foto dengan Gilang Bungkus Beredar Luas, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Begini - JPNN.com

Sekianlah artikel Heboh Foto dengan Gilang Bungkus Beredar Luas, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Begini - JPNN.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Foto dengan Gilang Bungkus Beredar Luas, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Begini - JPNN.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/07/heboh-foto-dengan-gilang-bungkus.html
Heboh Foto dengan Gilang Bungkus Beredar Luas, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Begini - JPNN.com Heboh Foto dengan Gilang Bungkus Beredar Luas, Ernest Prakasa Beri Penjelasan Begini - JPNN.com Reviewed by eela on July 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.