Seo Services
Seo Services

'Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda'

'Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 'Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda'
link : 'Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda'

Baca juga


'Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda'

July 31, 2020 at 10:05AM
Jakarta -

Repsol Honda belum tampil sip karena Marc Marquez harus istirahat. Baby Alien yang dinilai mampu memaksimalkan performa motor RC213V.

Marquez dan Honda mendominasi MotoGP dalam empat musim terakhir. Dominasi pebalap 27 tahun kian terlihat pada musim lalu.

Di MotoGP 2019, Marquez membukukan 12 kemenangan. Dia cuma sekali tak naik podium, saat gagal finis di MotoGP Amerika Serikat.

Menatap MotoGP 2020, Honda kalah dari Yamaha dalam tes resmi. Di Losail pada Februari lalu, Marc Marquez ada di posisi ketujuh. Sementara di tes Jerez, Marc Marquez kalah dari Yamaha dengan duduk di posisi ketiga.

Dalam dua balapan MotoGP 2020 yang sudah digelar, Yamaha yang mendominasi. Fabio Quartararo dan Maverick Vinales berturut-turut ada di posisi 1-2.

Rekan setim Marc Marquez, Alex Marquez, belum bisa tampil maksimal. Di MotoGP Andalusia, Alex Marquez finis kedelapan. Di MotoGP Spanyol, Alex Marquez finis ke-12.

Bos Yamaha, Lin Jarvis, menilai bahwa dominasi Honda bersama Marc Marquez akan selesai. Yamaha amat termotivasi untuk finis di depan Marquez.

"Marquez satu-satunya yang mengendarai Honda dan bisa mengeluarkan hasil terbaik dari motornya --itu opininya-- dia mempunyai telenta besar, ada dalam performa luar biasa dan itu sangat termotivasi," kata Lin Jarvis seperti dilansir oleh GP One.

"Saat ini, dia ada dalam kondisi yang sangat menguntungkan, dia dalam momen yang luar biasa, tapi semuanya sudah berakhir dan misi kami adalah semua pebalap kami bisa finis di depannya," kata dia menambahkan.

Simak Video "Marc Marquez Betah di Honda, Nggak Kepikiran Pindah"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel 'Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda'

Sekianlah artikel 'Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/07/cuma-marc-marquez-yang-bisa-maksimalkan.html
'Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda' 'Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda' Reviewed by eela on July 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.