Seo Services
Seo Services

Bus AKAP Sugeng Rahayu Kecelakaan Maut di Turunan Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Meninggal

Bus AKAP Sugeng Rahayu Kecelakaan Maut di Turunan Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Meninggal - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bus AKAP Sugeng Rahayu Kecelakaan Maut di Turunan Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Meninggal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bus AKAP Sugeng Rahayu Kecelakaan Maut di Turunan Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Meninggal
link : Bus AKAP Sugeng Rahayu Kecelakaan Maut di Turunan Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Meninggal

Baca juga


Bus AKAP Sugeng Rahayu Kecelakaan Maut di Turunan Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Meninggal

August 01, 2020 at 07:37AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, WONOSOBO - Bus Patas Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan maut di pertigaan Pasar Kertek, Kelurahan/Kecamatan Kertek, Wonosobo, Jumat (31/7/2020) malam.

Bus Sugeng Rahayu menabrak benteng takeshi atau tumpukan ban penyelamat di samping Pos Polisi Pasar Kertek dan membuat bagian depan bus ringsek.

Sopir bus Sugeng Rahayu bernomor polisi W7120UZ ini dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Benteng takeshi ini merupakan ujung turunan panjang di Jalan Raya Temanggung-Wonosobo.

Baca: Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto, Sang Kondektur Tewas Tergencet

Rem bus Sugeng Rahayu W7120UZ diduga blong sejak 1,5 kilometer sebelum pertigaan Pasar Kertek Wonosobo, demikian diberitakan oleh Tribunjateng.com.

Bus Patas AKAP Sugeng Rahayu yang mengalami kecelakaan di pertigaan Pasar Kertek Wonosobo diderek seusai evakuasi, Jumat (31/7/2020) malam. (Tribunjateng/Kristiyawanto)
Bus Patas AKAP Sugeng Rahayu yang mengalami kecelakaan di pertigaan Pasar Kertek Wonosobo diderek seusai evakuasi, Jumat (31/7/2020) malam. (Tribunjateng/Kristiyawanto) (Tribun Jateng/Kristiyawanto)

Hal itu membuat bus meluncur kencang hingga menabrak tumpukan ban penyelamat di samping pos polisi Pasar Kertek.

Baca: Hindari Tabrakan dengan Truk, Bus Sumber Selamat Nyungsep ke Parit di Madiun

Keterangan ini disampaikan Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto seusai proses evakuasi korban dan bus di lokasi musibah.

"Kecelakaan tadi terjadi sekitar pukul 21.10 dengan korban meninggal satu orang yakni sopir.

Kalau tidak salah, ada lima penumpang yang luka-luka," terang AKBP Fannky.

Mengenai kronologi kecelakaan, dia menduga rem bus jurusan Surabaya-Purwokerto itu tidak berfungsi atau mengalami rem blong saat melaju di turunan panjang dari arah Temanggung.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Bus AKAP Sugeng Rahayu Kecelakaan Maut di Turunan Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Meninggal

Sekianlah artikel Bus AKAP Sugeng Rahayu Kecelakaan Maut di Turunan Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Meninggal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bus AKAP Sugeng Rahayu Kecelakaan Maut di Turunan Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Meninggal dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/07/bus-akap-sugeng-rahayu-kecelakaan-maut.html
Bus AKAP Sugeng Rahayu Kecelakaan Maut di Turunan Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Meninggal Bus AKAP Sugeng Rahayu Kecelakaan Maut di Turunan Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Meninggal Reviewed by eela on July 31, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.