Seo Services
Seo Services

Setelah Mandalika, ITDC Incar Kembangkan Wisata Labuan Bajo - CNBC Indonesia

Setelah Mandalika, ITDC Incar Kembangkan Wisata Labuan Bajo - CNBC Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah Mandalika, ITDC Incar Kembangkan Wisata Labuan Bajo - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Setelah Mandalika, ITDC Incar Kembangkan Wisata Labuan Bajo - CNBC Indonesia
link : Setelah Mandalika, ITDC Incar Kembangkan Wisata Labuan Bajo - CNBC Indonesia

Baca juga


Setelah Mandalika, ITDC Incar Kembangkan Wisata Labuan Bajo - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia- Selain fokus di proyek KEK Mandalika, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) tengah intens untuk mengembangkan bisnis di kawasan Labuan Bajo, pembangunan Marine Front City di daerah Bakauheni, hingga masuk ke Proyek KEK Singosari melalui bisnis Destination Operation Management (DMO). Namun demikian, di tengah pengerjaan berbagai proyek strategis saat ini, kinerja ITCD masih bergantung dari bisnis di kawasan Nusa Dua, Bali yang telah sangat berkembang.

Lalu seperti apa rencana pengembanagn bisnis ITDC ? Selengkapnya saksikan dialog  Syarifah Rahma dengan Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC), Abdulbar M. Mansoer dalam Profit, CNBC Indonesia (Jum'at, 31/01/2020)

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Setelah Mandalika, ITDC Incar Kembangkan Wisata Labuan Bajo - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel Setelah Mandalika, ITDC Incar Kembangkan Wisata Labuan Bajo - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Mandalika, ITDC Incar Kembangkan Wisata Labuan Bajo - CNBC Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/02/setelah-mandalika-itdc-incar-kembangkan.html
Setelah Mandalika, ITDC Incar Kembangkan Wisata Labuan Bajo - CNBC Indonesia Setelah Mandalika, ITDC Incar Kembangkan Wisata Labuan Bajo - CNBC Indonesia Reviewed by eela on February 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.