Seo Services
Seo Services

Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya

Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya
link : Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya

Baca juga


Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya

February 02, 2020 at 08:44AM Feed Digital:
Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya

Warta Kota/Alex Suban

ILUSTRASI - Peserta bersiap mengikuti Ujian Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menggunakan komputer atau sistem computer assisted test (CAT) di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN), Cililitan, Jakarta Timur, Senin (27/1/2020). Sesuai Permenpan RB Nomor 24 Tahun 2019, tiga tes diujikan dalam pelaksanaan SKD CPNS tahun ini. Ketiganya yaitu Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Intelegensia Umum (TIU). Sebanyak 100 soal akan diujikan, terdiri dari 35 soal TKP, 35 soal TIU, dan 30 soal TWK. Warta Kota/Alex Suban 

TRIBUNNEWS.COM - Pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 telah berlangsung mulai 27 Januari 2020 lalu.

Meski begitu, belum semua instansi telah selesai melaksanakan ujian.

Mengingat sistem penilaian yang dibuat secara sitematis di BKN secara digital, hal ini memungkinkan peserta untuk bisa langsung mengetahui hasilnya.

Sementara untuk mengetahui lolos tidaknya, peserta masih harus menunggu beberapa waktu.

Sebab, pengumuman resmi akan disampaikan jika instansi terkait telah memverifikasi nilai-nilai mereka secara keseluruhan.

Untuk itu, tidak ada jaminan jika lolos tes SKD bisa mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/02/lolos-passing-grade-skd-cpns-2019.html
Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya Lolos Passing Grade SKD CPNS 2019 Dikabarkan Belum Tentu Bisa Ikut SKB, Ini Alasannya Reviewed by eela on February 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.