Seo Services
Seo Services

Jelang MotoGP 2020, Marc Marquez Bicara soal Virus Corona

Jelang MotoGP 2020, Marc Marquez Bicara soal Virus Corona - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang MotoGP 2020, Marc Marquez Bicara soal Virus Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jelang MotoGP 2020, Marc Marquez Bicara soal Virus Corona
link : Jelang MotoGP 2020, Marc Marquez Bicara soal Virus Corona

Baca juga


Jelang MotoGP 2020, Marc Marquez Bicara soal Virus Corona

March 01, 2020 at 09:15AM
Losail -

Juara dunia MotoGP Marc Marquez bicara soal merebaknya virus Corona, termasuk kemungkinan hal itu mengusik jadwal MotoGP 2020 yang akan segera bergulir.

MotoGP 2020 akan mulai bergulir di Losail, Qatar dengan balapan dihelat pada tanggal 8 Maret. Sejauh ini, balapan itu rencananya tetap dilangsungkan sesuai jadwal.

Pada seri kedua, MotoGP 2020 akan menyambangi Asia Tenggara tepatnya di Buriram dalam gelaran MotoGP Thailand. Merebaknya virus Corona ikut bikin penyelenggaraan balapan di sana dispekulasikan.

Marquez, pemenang MotoGP Thailand semenjak seri balapan itu berjalan selama dua musim terakhir, ikut angkat bicara secara spesifik soal MotoGP Thailand. Ia menyerahkan keputusan di tangan otoritas Dorna, sembari menekankan pentingnya tetap waspada.

"Virus Corona telah merisaukan seluruh dunia, tergantung ke Dorna apakah kami akan pergi atau tidak. Tapi semestinya prioritas kami adalah kewaspadaan. Usai pengujian, sejumlah teknisi asal Jepang tetap bertahan di Qatar karena masalah itu," ucapnya.

Alex Marquez, rekan setimnya di tim Repsol Honda, pun mengamini pernyataan sang kakak. "Lebih baik untuk tidak ambil risiko."

Simak Video "Tim Repsol Honda di Jakarta, Marquez: Apa Kabar Indonesia?"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/adp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Jelang MotoGP 2020, Marc Marquez Bicara soal Virus Corona

Sekianlah artikel Jelang MotoGP 2020, Marc Marquez Bicara soal Virus Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang MotoGP 2020, Marc Marquez Bicara soal Virus Corona dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/02/jelang-motogp-2020-marc-marquez-bicara.html
Jelang MotoGP 2020, Marc Marquez Bicara soal Virus Corona Jelang MotoGP 2020, Marc Marquez Bicara soal Virus Corona Reviewed by eela on February 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.