Seo Services
Seo Services

Wabah Virus Corona, Jokowi Putuskan Evakuasi WNI di Hubei - Cek Fakta Tempo

Wabah Virus Corona, Jokowi Putuskan Evakuasi WNI di Hubei - Cek Fakta Tempo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabah Virus Corona, Jokowi Putuskan Evakuasi WNI di Hubei - Cek Fakta Tempo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Wabah Virus Corona, Jokowi Putuskan Evakuasi WNI di Hubei - Cek Fakta Tempo
link : Wabah Virus Corona, Jokowi Putuskan Evakuasi WNI di Hubei - Cek Fakta Tempo

Baca juga


Wabah Virus Corona, Jokowi Putuskan Evakuasi WNI di Hubei - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akhirnya memutuskan untuk mengevakuasi warga negara Indonesia (WNI) yang ada di Provinsi Hubei, Cina. Hubei merupakan lokasi yang disebut menjadi awal penyebaran virus corona.

“Tadi Bapak Presiden sudah memerintahkan agar evakuasi WNI Provinsi Hubei dilakukan segera,” kata Menteri Luar Negeri Retno Marsudi usai pertemuan dalam keterangan tertulis Sekretariat Presiden yang diterima Tempo pada Kamis, 30 Januari 2020.

Keputusan ini diambil oleh Presiden setelah bertemu dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Selain itu, Jokowi juga bertemu Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, dan Kepala BNPB Doni Monardo di ruang tunggu Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis sore, 30 Januari 2020.

Sebelum bertemu Jokowi, para menteri menggelar rapat di Gedung Utama Kementerian Sekretariat Negara. Rapat dimulai pukul 13.00 WIB hingga 14.30 WIB. Usai rapat, mereka meninggalkan Istana untuk menuju ke Bandara Halim Perdanakusuma, untuk melapor pada Jokowi.

Dari keterangan KBRI Beijing terakhir, saat ini terdapat 243 WNI di 7 lokasi termasuk kota Wuhan di Provinsi Hubei, Cina. KBRI masih terus berkomunikasi dengan mereka. Mereka menyebut secara umum kondisi para WNI ada dalam kondisi baik, dan kebutuhan sehari-hari masih terpenuhi.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Wabah Virus Corona, Jokowi Putuskan Evakuasi WNI di Hubei - Cek Fakta Tempo

Sekianlah artikel Wabah Virus Corona, Jokowi Putuskan Evakuasi WNI di Hubei - Cek Fakta Tempo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabah Virus Corona, Jokowi Putuskan Evakuasi WNI di Hubei - Cek Fakta Tempo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/wabah-virus-corona-jokowi-putuskan.html
Wabah Virus Corona, Jokowi Putuskan Evakuasi WNI di Hubei - Cek Fakta Tempo Wabah Virus Corona, Jokowi Putuskan Evakuasi WNI di Hubei - Cek Fakta Tempo Reviewed by eela on January 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.