Seo Services
Seo Services

Muda dan Berbakat, Quartararo Pantas Gantikan Rossi di Yamaha

Muda dan Berbakat, Quartararo Pantas Gantikan Rossi di Yamaha - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Muda dan Berbakat, Quartararo Pantas Gantikan Rossi di Yamaha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Muda dan Berbakat, Quartararo Pantas Gantikan Rossi di Yamaha
link : Muda dan Berbakat, Quartararo Pantas Gantikan Rossi di Yamaha

Baca juga


Muda dan Berbakat, Quartararo Pantas Gantikan Rossi di Yamaha

January 30, 2020 at 10:07AM
Jakarta -

Fabio Quartararo resmi dikontrak tim Monster Energy Yamaha untuk musim MotoGP 2021 dan 2022. Bakatnya diakui pantas menggantikan posisi Valentino Rossi.

Quartararo menandatangani kontrak bersama tim pabrikan Yamaha itu pada Rabu (29/1/2020). Pebalap Petronas Yamaha SRT itu akan naik kelas per tahun 2021.

Rider berjuluk El Diablo itu bakal menjadi pendamping Maverick Vinales yang juga memperpanjang kontraknya di tim Garpu Gala selama dua tahun mendatang. Quartararo menggantikan posisi yang saat ini ditempati Rossi.

[Gambas:Instagram]

Kontrak juara dunia sembilan kali MotoGP itu memang habis pada akhir musim 2020 ini. Pada musim lalu, Rossi banyak mengalami performa dan tahun ini akan menginjak usia 41 tahun pada 16 Februari nanti.

Keputusan Yamaha menggantikan Rossi dengan Quartararo pun merujuk pada penampilan impresifnya di musim lalu. Turun sebagai rookie di kelas utama MotoGP, pria 20 tahun itu enam kali merebut pole position dan tujuh kali naik ke podium.

Performa apiknya tersebut diakui oleh Managing Director Yamaha, Lin Jarvis. Menurutnya, keputusan menaikkan kelas Quartararo ke tim pabrikan adalah hal yang masuk akal.

"Hasil yang diraihnya saat debut MotoGP tahun lalu itu sensasional. Enam kali pole position dan tujuh podium di musim 2019 adalah sinyal jelas dari brilian dan luar biasanya kemampuan balapan dirinya," kata Jarvis, dikutip dari Crash.

"Mengundangnya naik ke tim Yamaha Factory Team setelah dia menyelesaikan kontraknya dengan Petronas Yamaha SRT adalah langkah logis berikutnya. Fabio baru berumur 20 tahun, tetapi dia sudah menunjukkan kedewasaannya di dalam dan luar lintasan, dan kami senang bisa membawanya bergabung di 2021," Jarvis mengungkapkan.

Quartararo memang sudah digadang-gadang menjadi rival utama Marc Marquez di masa depan. The Baby Alien bahkan sudah mengakui hal tersebut dan mempersiapkan diri menghadapi persaingan dengan rider Prancis itu di musim-musim mendatang.

Simak Video "Yamaha Gandeng Quartararo Temani Vinales, Rossi Terbuang"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Muda dan Berbakat, Quartararo Pantas Gantikan Rossi di Yamaha

Sekianlah artikel Muda dan Berbakat, Quartararo Pantas Gantikan Rossi di Yamaha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Muda dan Berbakat, Quartararo Pantas Gantikan Rossi di Yamaha dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/muda-dan-berbakat-quartararo-pantas.html
Muda dan Berbakat, Quartararo Pantas Gantikan Rossi di Yamaha Muda dan Berbakat, Quartararo Pantas Gantikan Rossi di Yamaha Reviewed by eela on January 29, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.