Seo Services
Seo Services

Marc Marquez Diprediksi Tak Segarang Musim Lalu di MotoGP 2020

Marc Marquez Diprediksi Tak Segarang Musim Lalu di MotoGP 2020 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marc Marquez Diprediksi Tak Segarang Musim Lalu di MotoGP 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Marc Marquez Diprediksi Tak Segarang Musim Lalu di MotoGP 2020
link : Marc Marquez Diprediksi Tak Segarang Musim Lalu di MotoGP 2020

Baca juga


Marc Marquez Diprediksi Tak Segarang Musim Lalu di MotoGP 2020

January 31, 2020 at 10:32AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, yakni Marc Marquez diprediksi tak akan segarang musim lalu memacu kuda besinya di gelaran MotoGP 2020

Peraih gelar juara dunia delapan kali itu memiliki peluang kecil untuk mengulang penampilan ciamiknya musim lalu bersama Honda.

Terdapat dua alasan yang membuat pemabalap yang kini dijuluki Super Marc itu kesulitan menanamkan dominasinya di gelaran MotoGP 2020.

Alasan pertama ialah operasi yang dilakukan pembalap asal Spanyol tersebut.

Terhitung, Marc Marquez melakukan operasi sebanyak dua kali dalam kurun waktu satu tahun.

Pada awal Desember 2018, pembalap asal Spanyol itu melakukan operasi akibat cedera yang ia alami di bahu kirinya.

Kemudian pada 27 Desember 2019 ia harus kembali ke meja operasi akibat cedera di bahu kanannya.

Ditambah, Persiapan Marc Marquez untuk musim kejuaraan yang baru memang terhambat akibat cedera bahu kanan yang dialaminya dalam tes pramusim di Jerez.

Ia bahkan sempat menyatakan jika kondisinya tidak dalam 100 persen fit untuk melakukan tes pramusim yang akan berlangsung di Sepang.

""Kami akan melakukan tes pramusim di Sepang, namun jujur saja, kondisi saya hanya 60 hingga 70 persen saja, tidak mencapi 100 untuk penampilan tersebut,' ujar Marc Marquez, seperti yang dilansir dari Speedweek.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Marc Marquez Diprediksi Tak Segarang Musim Lalu di MotoGP 2020

Sekianlah artikel Marc Marquez Diprediksi Tak Segarang Musim Lalu di MotoGP 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Marc Marquez Diprediksi Tak Segarang Musim Lalu di MotoGP 2020 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/marc-marquez-diprediksi-tak-segarang.html
Marc Marquez Diprediksi Tak Segarang Musim Lalu di MotoGP 2020 Marc Marquez Diprediksi Tak Segarang Musim Lalu di MotoGP 2020 Reviewed by eela on January 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.