Seo Services
Seo Services

Hari Ini Komisi I DPR Bahas Rapat Khusus Evakuasi WNI di Wuhan

Hari Ini Komisi I DPR Bahas Rapat Khusus Evakuasi WNI di Wuhan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ini Komisi I DPR Bahas Rapat Khusus Evakuasi WNI di Wuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hari Ini Komisi I DPR Bahas Rapat Khusus Evakuasi WNI di Wuhan
link : Hari Ini Komisi I DPR Bahas Rapat Khusus Evakuasi WNI di Wuhan

Baca juga


Hari Ini Komisi I DPR Bahas Rapat Khusus Evakuasi WNI di Wuhan

January 31, 2020 at 08:28AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Komisi I DPR Fraksi Partai Golkar Meutya Hafid mengatakan komisinya akan mengagendakan rapat khusus membahas evakuasi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Wuhan, China, ke Indonesia, untuk mencegah penularan virus corona.

Ia mengatakan rapat tersebut rencananya digelar pada pekan depan.

"Kita akan agendakan rapat khusus terkait dengan upaya-upaya pemerintah yang harus diambil dalam rangka mengamankan warga negara kita yang saat ini posisinya ada di Wuhan, ataupun juga kemungkinan terpapar di daerah-daerah lainnya di Tiongkok," kata Meutya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

"Mudah-mudahan minggu depan bisa kita agendakan rapat bersama terkait penanganan virus corona oleh pemerintah," imbuhnya.

Baca: Kemenkes RI: Di Indonesia Tidak Ada Orang Positif Terjangkit Virus Corona

Meutya mengatakan, pembahasan itu perlu melibatkan berbagai pihak.

Baca: Mahasiswa Indonesia: Kesimpulan Sementara Virus Berasal dari Kebiasaan Orang Wuhan Makan Ular

Selain Kementerian Luar Negeri, juga perlu menghadirkan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk memberi kejelasan pada DPR soal rencana evakuasi WNI di Wuhan.

"Tentu Kemenkes juga harus berperan karena yang mengetahui bagaimana mengisolasi atau memberikan karantina dan lainnya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Hari Ini Komisi I DPR Bahas Rapat Khusus Evakuasi WNI di Wuhan

Sekianlah artikel Hari Ini Komisi I DPR Bahas Rapat Khusus Evakuasi WNI di Wuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini Komisi I DPR Bahas Rapat Khusus Evakuasi WNI di Wuhan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/hari-ini-komisi-i-dpr-bahas-rapat.html
Hari Ini Komisi I DPR Bahas Rapat Khusus Evakuasi WNI di Wuhan Hari Ini Komisi I DPR Bahas Rapat Khusus Evakuasi WNI di Wuhan Reviewed by eela on January 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.