Seo Services
Seo Services

Tol Jakarta-Cikampek Tergenang di 6 Lokasi - detikNews

Tol Jakarta-Cikampek Tergenang di 6 Lokasi - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tol Jakarta-Cikampek Tergenang di 6 Lokasi - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tol Jakarta-Cikampek Tergenang di 6 Lokasi - detikNews
link : Tol Jakarta-Cikampek Tergenang di 6 Lokasi - detikNews

Baca juga


Tol Jakarta-Cikampek Tergenang di 6 Lokasi - detikNews

Jakarta - Hujan lebat membuat sejumlah ruas di Tol Jakarta-Cikampek tergenang banjir. Ada sejumlah lokasi di Tol Jakarta-Cikampek yang tergenang.

"Akibat curah hujan tinggi yang turun secara menerus sejak dini hari tadi, PT Jasa Marga (Persero) Tbk saat ini tengah menindaklanjuti beberapa titik genangan air di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta," kata Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru, dalam keterangan persnya, Rabu (1/1/2019).


Dia menyatakan tinggi genangan antara 5 hingga 10 cm. Lajur yang tergenang adalah lajur 1 dan lajur 2. Berikut rincian enam lokasi genangan itu: - KM 9 Jatibening
- KM 27 - KM 26
- KM 24
- KM 21
- KM 19
- KM 17

Pengguna jalan masih dapat mengakses lokasi-lokasi itu dengan mengambil lajur 3 dan lajur 4 dengan berhati-hati.


Pukul 07.50 WIB, pengguna jalan dari arah Bekasi menuju Cawang dialihkan ke Jalan Tol JORR untuk menghindari wilayah Jatibening KM 9 yang tinggi airnya mencapai 10-15 cm.

"Wilayah Jatibening itu hanya bisa dilintasi di Lajur 4 untuk kendaraan kecil," kata Dwimawan.

Simak Video "Hujan Deras Semalaman, Permukiman di Jaktim dan Jakbar Banjir"

[Gambas:Video 20detik]

(dnu/dnu)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Tol Jakarta-Cikampek Tergenang di 6 Lokasi - detikNews

Sekianlah artikel Tol Jakarta-Cikampek Tergenang di 6 Lokasi - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tol Jakarta-Cikampek Tergenang di 6 Lokasi - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/12/tol-jakarta-cikampek-tergenang-di-6.html
Tol Jakarta-Cikampek Tergenang di 6 Lokasi - detikNews Tol Jakarta-Cikampek Tergenang di 6 Lokasi - detikNews Reviewed by eela on December 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.