Seo Services
Seo Services

Tawuran di Cikini, 8 Orang Diamankan Polisi - detikNews

Tawuran di Cikini, 8 Orang Diamankan Polisi - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tawuran di Cikini, 8 Orang Diamankan Polisi - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tawuran di Cikini, 8 Orang Diamankan Polisi - detikNews
link : Tawuran di Cikini, 8 Orang Diamankan Polisi - detikNews

Baca juga


Tawuran di Cikini, 8 Orang Diamankan Polisi - detikNews

December 31, 2019 at 02:46AM
Jakarta - Tawuran pecah di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus). Sebanyak delapan orang diamankan polisi terkait tawuran ini.

"Dibawa ke polres. Delapan orang (diamankan)," kata seorang petugas Yanmas Polsek Menteng saat dihubungi, Selasa (31/12/2019).

Dia mengatakan peristiwa tersebut dilaporkan kepada petugas pada Senin (30/12) sekitar pukul 22.00 WIB. Belum diketahui penyebab tawuran tersebut.

"Ditangani polres," kata dia. Dia mengatakan personel Polsek Menteng ikut ke lokasi setelah menerima informasi terjadinya tawuran. Saat ini tawuran sudah dibubarkan.

"Sudah selesai (tawurannya)," ujarnya.

Tonton juga video Bawa Senjata Buat Tawuran, 7 Pelajar SMP di Kendari Diamankan!:

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/fai)

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Tawuran di Cikini, 8 Orang Diamankan Polisi - detikNews

Sekianlah artikel Tawuran di Cikini, 8 Orang Diamankan Polisi - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tawuran di Cikini, 8 Orang Diamankan Polisi - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/12/tawuran-di-cikini-8-orang-diamankan.html
Tawuran di Cikini, 8 Orang Diamankan Polisi - detikNews Tawuran di Cikini, 8 Orang Diamankan Polisi - detikNews Reviewed by eela on December 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.