Seo Services
Seo Services

Perpanjang Kontrak, Benzema di Real Madrid Hingga 2022

Perpanjang Kontrak, Benzema di Real Madrid Hingga 2022 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perpanjang Kontrak, Benzema di Real Madrid Hingga 2022, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Perpanjang Kontrak, Benzema di Real Madrid Hingga 2022
link : Perpanjang Kontrak, Benzema di Real Madrid Hingga 2022

Baca juga


Perpanjang Kontrak, Benzema di Real Madrid Hingga 2022

December 31, 2019 at 08:49AM
Madrid - Karim Benzema dilaporkan setuju memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Ia tetap berseragam Los Blancos hingga 2022.

Striker asal Prancis itu merupakan pencetak gol terbanyak Real Madrid hingga paruh musim 2019/2020. Tercatat, Benzema sudah 16 kali membobol gawang lawang dari 23 penampilannya di semua kompetisi, serta menjadi salah satu top skorer sementara Liga Spanyol.

Atas performa impresifnya tersebut, Real Madrid dilaporkan menyodorkan tawaran baru perpanjangan kontrak kepada Benzema. Menukil laporan Marca, penyerang 32 tahun itu sepakat menambah masa baktinya di Santiago Bernabeu hingga dua tahun mendatang.

Kontrak Benzema di Real Madrid sebelumnya berakhir di musim panas 2021. Namun dengan perpanjangan kontrak terbarunya itu, ia bakal bertahan di skuat Los Blancos hingga Juni 2022.
Pada perpanjangan kontrak tersebut, Benzema juga mendapatkan kenaikan upah yang lebih baik dari sebelumnya. Penandatanganan kontraknya bersama Real Madrid akan diumumkan pada musim panas tahun depan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diketahui merupakan penggemar mantan striker Olympique Lyon tersebut. Ia dan Benzema juga memiliki hubungan yang baik satu sama lain.

Benzema sudah berseragam Real Madrid sejak tahun 2009. Perpanjangan kontrak tersebut membuatnya menjalani masa bakti bersama Los Merengues hingga 13 musim, atau sampai ia berumur 34 tahun.

Simak Video "Nasib Benzema, Timnas Prancis Emoh, Aljazair Juga Ogah Pakai Jasanya"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Perpanjang Kontrak, Benzema di Real Madrid Hingga 2022

Sekianlah artikel Perpanjang Kontrak, Benzema di Real Madrid Hingga 2022 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Perpanjang Kontrak, Benzema di Real Madrid Hingga 2022 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/12/perpanjang-kontrak-benzema-di-real.html
Perpanjang Kontrak, Benzema di Real Madrid Hingga 2022 Perpanjang Kontrak, Benzema di Real Madrid Hingga 2022 Reviewed by eela on December 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.