Seo Services
Seo Services

Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo

Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo
link : Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo

Baca juga


Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo

December 31, 2019 at 08:31AM Feed Digital:
Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo

Tribun Jateng/Hermawan Handaka

Presiden Joko Widodo mengunjungi Kota Lama Semarang dengan menggunakan sepeda onthel, di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (30/12/2019). Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi didampingi oleh sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan sejumlah pejabat daerah yakni Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu. Selain ke Kota Lama, Presiden Jokowi beserta rombongan juga mengunjungi Pasar Johar yang sedang direhabilitasi pascaterbakar pada beberapa tahun lalu. Tribun Jateng/Hermawan Handaka 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Penghujung akhir 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Bendungan Kamijoro, di Kulon Progo, Yogyakarta, Selasa (31/12/2019).

Berdasarkan informasi, Presiden bersama rombongan akan berangkat dari Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Selain meresmikan, Jokowi juga akan meninjau langsung fasilitas bendungan tersebut.

Bendungan Kamijoro terletak dialiran Sungai Progo dan dibangun dari tahun 2016 hingga 2018.

Bendungan Kamijoro diharapkan bisa berfungsi sebagai irigasi untuk mengairi lahan seluas kurang lebih 2.374 hektare.

Baca: Ditemani Kaesang, Jokowi Belanja Kaus di Jalan Malioboro

Selain itu, Bendungan Kamijoro juga akan menjadi sumber air baku bagi masyarakat sekitar sekaligus sebagai obyek wisata.

Setelah meresmikan Bendungan Kamijoro, Jokowi akan menuju sebuah rumah makan untuk santap siang bersama dan kemudian kembali ke Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Diketahui tadi malam, Presiden dan putra bungsunya Kaesang Pangarep menyapa warga serta belanja kaus di Jalan Malioboro.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo

Sekianlah artikel Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/12/penghujung-2019-jokowi-akan-resmikan.html
Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo Penghujung 2019, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kamijoro di Kulon Progo Reviewed by eela on December 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.