Seo Services
Seo Services

Merasa Sudah Populer Sebelum Dicibir Warganet, Barbie Kumalasari: Memang Saya Ratu Halu

Merasa Sudah Populer Sebelum Dicibir Warganet, Barbie Kumalasari: Memang Saya Ratu Halu - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merasa Sudah Populer Sebelum Dicibir Warganet, Barbie Kumalasari: Memang Saya Ratu Halu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Merasa Sudah Populer Sebelum Dicibir Warganet, Barbie Kumalasari: Memang Saya Ratu Halu
link : Merasa Sudah Populer Sebelum Dicibir Warganet, Barbie Kumalasari: Memang Saya Ratu Halu

Baca juga


Merasa Sudah Populer Sebelum Dicibir Warganet, Barbie Kumalasari: Memang Saya Ratu Halu

December 31, 2019 at 09:44AM Feed Digital:

Laporan reporter Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Nama Barbie Kumalasari mungkin paling banyak diperbincangkan warganet di tahun 2019 ini.

Bagaimana tidak, suami dari Galih Ginanjar ini dalam beberapa kali kesempatan kerap melakukan aksi yang mengundang segudang pertanyaan.

Sebut saja dalam beberapa waktu lalu, dirinya malah menghadiri sidang Kriss Hatta dibandingkan datang ke sidang yang mendera suaminya, Galih Ginanjar.

Dikonfirmasi di kawasan Tendean, Kuningan, Jakarta Selatan, (30/12/2019), Barbie Kumalasari menjawab dirinya sudah menjadi populer sebelum adanya hujatan atau pertanyaan dari para warganet.

"Dianggap mencari popularitas, tidak saya sudah menjadi Ratu sebelum kalian membicarakan saya," ungkap Barbie.

Tidak heran para warganet menyebut, Barbie merupakan seorang Ratu Halu.

Barbie Kumalasari ingin berlibur ke Sentul Usai Gagal Ke Las Vegas bersama Uya Kuya dan keluarga, ditemui di kawasan Tendean, Kuningan, Jakarta Selatan, (30/12/2019).
Barbie Kumalasari ingin berlibur ke Sentul Usai Gagal Ke Las Vegas bersama Uya Kuya dan keluarga, ditemui di kawasan Tendean, Kuningan, Jakarta Selatan, (30/12/2019). (Wartakotalive.com/Muhammad Naufal)

Hal itu langsung diiyakan oleh seorang Barbie bahwa dirinya memang benar seorang ratu halu, sama seperti apa yang warganet sematkan.

"Memang, saya ratu halu, menjadi viral di beberapa vlog seperti Uya Kuya dan Boy William, itu keren banget," tambah Barbie.

Barbie Kumalasari sendiri merupakan seorang artis yang memang namanya sering di sebut-sebut netizen akibat beberapa ulah dan perbuatannya.

Baca: Niatnya Liburan ke Amerika Bareng Uya Kuya, Faktanya Barbie Kumalasari Pilih Berlibur ke Sentul

Baca: Baru Bebas dari Penjara, Angela Tee Sebut Kriss Hatta Minta Dicarikan Jodoh: 3 Hal ini Jadi Kriteria

Tidak heran dirinya sering dianggap mencari popularitas semata dimana dia sering dekat dengan seorang Kriss Hatta.

Namun presenter di sebuah stasiun televisi swasta ini membantah hal tersebut, yang lebih menyebut dirinya sudah populer terlebih dahulu sebelum orang lain menyebut dirinya mencari popularitas. (M22)

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Merasa Sudah Populer Sebelum Dicibir Warganet, Barbie Kumalasari: Memang Saya Ratu Halu

Sekianlah artikel Merasa Sudah Populer Sebelum Dicibir Warganet, Barbie Kumalasari: Memang Saya Ratu Halu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Merasa Sudah Populer Sebelum Dicibir Warganet, Barbie Kumalasari: Memang Saya Ratu Halu dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/12/merasa-sudah-populer-sebelum-dicibir.html
Merasa Sudah Populer Sebelum Dicibir Warganet, Barbie Kumalasari: Memang Saya Ratu Halu Merasa Sudah Populer Sebelum Dicibir Warganet, Barbie Kumalasari: Memang Saya Ratu Halu Reviewed by eela on December 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.