Seo Services
Seo Services

Ini Bagian Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Sampai Dia Unggah Ke Instagram

Ini Bagian Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Sampai Dia Unggah Ke Instagram - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Bagian Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Sampai Dia Unggah Ke Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ini Bagian Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Sampai Dia Unggah Ke Instagram
link : Ini Bagian Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Sampai Dia Unggah Ke Instagram

Baca juga


Ini Bagian Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Sampai Dia Unggah Ke Instagram

November 02, 2019 at 08:09AM Feed Digital:

TRIBUNSTYLE.COM - Terbiasa bangun pagi-pagi, Hotman Paris Hutapea terbiasa ikut mendengarkan ceramah subuh, termasuk ceramah dari Ustaz Abdul Somad. 

Suatu pagi di bulan Juli 2019 lalu, Hotman Paris tertegun pada isi ceramah keutamaan sholat subuh dari Abdul Somad yang membuatnya tertarik mengunggah ke Instagram. Ini bagian ceramah subuh yang dia sukai dari Abdul Somad.

 Berawal dari diberikan gelar Gus Lora oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU), kini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengingatkan netizen (warganet) untuk salat subuh.

Gus Lora Hotman Paris Hutapea bersimpati kepada Ustaz Abdul Somad atau mengaku respek kepada Ustaz Abdul Somad terkait ceramah-ceramah yang disampaikannya.

Peringatan Hotman Paris Hutapea tentang salat subuh berjamaah dibagikan di akun Instagramnya @Hotmanparisofficial pada Jumat (19/7/2019) lalu. 

 15 Tanda Malaikat Maut Izrail Akan Cabut Nyawa Manusia dan 3 Isyarat Fisik Jelang Kematian Datang

Ustaz Abdul Somad dan Hotman Paris Hutapea
Ustaz Abdul Somad dan Hotman Paris Hutapea (TribunStyle.com/ Kolase Instagram Hotman Paris)

Membagikan video ceramah Ustaz Abdul Somad tentang keutamaan salat Subuh Hotman mengemukakan pendapatnya mengenai ibadah yang biasa dilakukan oleh umat muslim itu.

Ternyata Hotman mengidolakan Abdul Somad.

“Aku suka ceramah Beliau ini!!! Selalu dalam maknanya!

 6 Keistimewaan Sholat Duha, Jangan Lewatkan di Pagi Hari, Ini Bacaan Niat & Tata Caranya

Hayati kalimatnya: berawal dari keterpaksaan lama lama jadi kebutuhan!!! Bravo,” tulis Hotman dalam caption video tersebut.

Di dalam video, Ustadz Abdul Somad memang mengingatkan umat muslim untuk tidak meninggalkan salat subuh berjamaah.

“Di antara bekal yang kita bawa adalah salat Subuh berjamaah.

HALAMAN 2 =========>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ini Bagian Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Sampai Dia Unggah Ke Instagram

Sekianlah artikel Ini Bagian Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Sampai Dia Unggah Ke Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Bagian Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Sampai Dia Unggah Ke Instagram dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/11/ini-bagian-ceramah-subuh-ustaz-abdul.html
Ini Bagian Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Sampai Dia Unggah Ke Instagram Ini Bagian Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Sampai Dia Unggah Ke Instagram Reviewed by eela on November 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.