Seo Services
Seo Services

Kontingen Aceh Target 16 Emas di Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan - Serambi Indonesia

Kontingen Aceh Target 16 Emas di Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan - Serambi Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kontingen Aceh Target 16 Emas di Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan - Serambi Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kontingen Aceh Target 16 Emas di Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan - Serambi Indonesia
link : Kontingen Aceh Target 16 Emas di Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan - Serambi Indonesia

Baca juga


Kontingen Aceh Target 16 Emas di Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan - Serambi Indonesia

October 31, 2019 at 02:46AM

Kontingen Aceh Target 16 Emas Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan 

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Aceh menargetkan, prestasi para atlet mampu menempati ranking empat besar pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera yang digelar di Provinsi Bengkulu tanggal 3 hingga 9 November 2019.

Tagret itu dikemukakan Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh, M Jafar SH MHum pada prosesi penglepasan atlet Kontingen Aceh ke Porwil X, di Anjong Monmata, Banda Aceh, Selasa (28/10/2019) malam.

Nova menyebutkan, pada Porwil IX, empat tahun lalu di Provinsi Bangka Belitung (Babel), Kontingen Aceh menempati peringkat ke enam, ia berharap pada Porwil X di Bengkulu ini bisa memperbaikinya meraih ranking empat.

Untuk meraih prestasi terbaik, Plt Gubernur Aceh meminta para atlet harus yakin dan percaya dengan kemampuan diri, apalagi selama ini telah menjalani latihan dan proses seleksi.

31 Oktober, Hujan Masih Potensi Guyur Barat Selatan Aceh

Kemenag Aceh Barat Uji Kompetensi Guru, Ini Para Pengujinya

Satu Lagi Tersangka Kasus Sabu Tewas Tertembak di Aceh Timur, Beberapa Orang Ditangkap

Katanya, Pemerintah Aceh menaruh perhatian terhadap pembinaan atlet yang dipersiapkan ke Porwil yang menjadi ajang prakualifikasi PON XX/2020 Papua. Porwil juga menjadi langkah awal persiapan Aceh sebagai tuan rumah PON XXI/2024 bersama Sumatera Utara.

Sementara itu Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar mengatakan dalam menghadapi Porwil para atlet telah dipersiapkan selama setahun melalui Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) sentralisasi dan desentralisasi.

Karena itu, sebut pria yang akrab disapa Abu Razak ini menargetkan meraih tiket sebanyak-banyak ke PON Papua dan meraih 16 emas di Porwil X Bengkulu.

Abu Razak yang juga Ketua Kontingen Aceh menjelaskan, para atlet Kontingen Aceh berangkat dalam tiga rombongan ke Bengkulu.

18 Unit Rumah di Seumantok, Pante Ceureumen, Aceh Barat Terendam Banjir

Rombongan pertama yang diberangkatkan yakni tim sepakbola yang saat ini sudah menyelesaikan pertandingan babak penyisihan grup A dan berhasil meraih juara grup sekaligus lolos ke PON Papua.

Selanjutnya sebutnya, pada 28 Oktober 2019 telah berangkat tim panjat tebing, disusul rombongan ketiga, 30 Oktober dengan 55 atlet dan official. Terakhir, 31 Oktober dengan 28 atlet dan official berangkat ke Porwil Bengkulu.

Pada Porwil di Bengkulu, Kontingen Aceh mengikuti 11 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu akuatik (renang), atletik, biliar (nomor pool), bola voli, bulutangkis, catur (putra), kempo, muaythai, panjat tebing, sepakbola, dan cabang olahraga tinju.(*)

Kunjungi dan Diskusi dengan Tim Pra-PON Futsal Aceh, Ini yang Dilakukan Anggota DPRA

BPKD Aceh Besar Bidik Pajak Galian C Proyek Jalan Tol Ruas Sigli - Banda Aceh, Ini Besarannya

Kapolres Nagan Raya Silaturahmi dengan Warga di Seunagan, Ini Tujuannya

Let's block ads! (Why?)



"{olahraga}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Kontingen Aceh Target 16 Emas di Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan - Serambi Indonesia

Sekianlah artikel Kontingen Aceh Target 16 Emas di Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan - Serambi Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kontingen Aceh Target 16 Emas di Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan - Serambi Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/10/kontingen-aceh-target-16-emas-di-porwil.html
Kontingen Aceh Target 16 Emas di Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan - Serambi Indonesia Kontingen Aceh Target 16 Emas di Porwil Bengkulu, Ini Cabang Olahraga Unggulan - Serambi Indonesia Reviewed by eela on October 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.