Seo Services
Seo Services

Emery: Pertandingan yang Gila

Emery: Pertandingan yang Gila - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Emery: Pertandingan yang Gila, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Emery: Pertandingan yang Gila
link : Emery: Pertandingan yang Gila

Baca juga


Emery: Pertandingan yang Gila

October 31, 2019 at 07:07AM
Liverpool - Arsenal dipaksa mengakui keunggulan Liverpool usai kalah dengan adu penalti di Piala Liga Inggris. Manajer Arsenal Unai Emery bangga dengan penampilan timnya.

Hujan 10 gol terjadi dalam babak keempat antara Liverpool vs Arsenal di Anfield, Kamis (31/10/2019) dinihari WIB. Divock Origi mencetak gol untuk Liverpool di akhir injury time untuk memaksakan pertandingan berakhir sama kuat 5-5 di waktu normal sehingga mesti berlanjut ke babak tos-tosan.


Gelandang Arsenal Dani Ceballos menjadi satu-satunya penendang yang gagal mengonversi penalti. Dengan demikian, The Gunners mesti tersingkir dengan kedudukan 4-5.
"Sebuah pertandingan yang gila," cetus Emery usai pertandingan dilansir BBC Sport. "Saya sangat bangga dengan pekerjaan mereka, kami memiliki ritme yang tinggi di 45 menit pertama. Pada akhirnya kami menang sampai aksi terakhir. Penalti adalah 50/50 dan kami kalah."

"Kami memang sedih, tapi pekerjaan kami, kami pantas mendapatkan yang lebih. Ada banyak sisi positif yang bisa diambil," sambung mantan pelatih Sevilla dan Paris St. Germain ini.


"Secara defensif, kedua tim memang tidak bisa senang dengan hal itu tapi bagi suporter, itu adalah pertandingan yang menakjubkan selama 90 menit. Hasilnya selalu berubah. Tadi itu pertandingan spektakuler. Kami bisa bangga dengan pekerjaan kami meski tidak dengan hasilnya."

Di pertandingan berikutnya, Arsenal akan menjamu Wolverhampton di lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan ini.

Simak Video "Adu Tajam Trio Firmansah Vs Trio Aubameyang-Lacazette-Pepe"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Emery: Pertandingan yang Gila

Sekianlah artikel Emery: Pertandingan yang Gila kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Emery: Pertandingan yang Gila dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/10/emery-pertandingan-yang-gila.html
Emery: Pertandingan yang Gila Emery: Pertandingan yang Gila Reviewed by eela on October 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.