Seo Services
Seo Services

Berseteru dengan Suporter Arsenal, Xhaka Mengaku Salah

Berseteru dengan Suporter Arsenal, Xhaka Mengaku Salah - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berseteru dengan Suporter Arsenal, Xhaka Mengaku Salah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berseteru dengan Suporter Arsenal, Xhaka Mengaku Salah
link : Berseteru dengan Suporter Arsenal, Xhaka Mengaku Salah

Baca juga


Berseteru dengan Suporter Arsenal, Xhaka Mengaku Salah

October 30, 2019 at 09:00AM
London - Unai Emery sudah berbicara dengan Granit Xhaka terkait insiden dengan suporter Arsenal. Ia mengatakan bahwa Xhaka sudah menyadari kesalahannya.

Xhaka terlibat dengan perseteruan dengan suporter Arsenal dalam laga melawan Crystal Palace di Liga Inggris, Minggu (27/10). Ia disoraki oleh fans The Gunners saat hendak diganti oleh Bukayo Saka di babak kedua.

Tak terima dengan perlakuan itu, Xhaka membalas dengan gestur tangan yang provokatif. Ia juga bahkan sampai mengeluarkan umpatan.

Reaksi itu membuatnya mendapat kritikan keras, termasuk seruan untuk mencopotnya dari jabatan kapten Arsenal saat ini. Usai kejadian tersebut, Emery mengaku telah berbicara dengan sang pemain.

Xhaka, disebut Emery, begitu sedih dengan perlakuan fans kepadanya. Gelandang internasional Swiss itu juga telah menyadari kesalahannya.

"Dia terpukul, dia sedih dengan situasi yang dialaminya," ujar Emery, seperti dikutip Sky Sports.


"Dia tahu kalau dia bersalah. Dia merasakannya di hati yang terdalam. Namun seperti manusia pada umumnya, setiap pemain membutuhkan dukungan suporter."

"Saya sudah berbicara banyak dengannya, bilang bahwa dia perlu memahami saat kami bermain bagus, suporter akan memuji kami dan kami pun bahagia. Namun saat kami berada dalam masa sulit dan banyak dikritik, kami harus tetap kuat dan belajar bermain dalam tekanan.".

"Setelah apa yang terjadi pada hari Minggu, hal itu menjadi tantangan untuk saya dan para pemain. Ketika suporter tidak senang dengan kami, itu mungkin karena kami perlu bermain lebih baik dan melakukan sejumlah perbaikan agar menjadi lebih kuat, dan kami membutuhkan mereka di situ. Tapi pertama-tama, itu untuk kebaikan kami dan kami harus selangkah lebih maju," sambung Emery.

Arsenal akan menghadapi Liverpool dalam babak 16 besar Piala Liga di Anfield, Kamis (31/10) dinihari WIB. Dilansir dari Sky Sports, Emery telah mengonfirmasi bahwa Xhaka akan diistirahatkan.

Simak Video "Karena Hati Ramsey Teruntuk Arsenal"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Berseteru dengan Suporter Arsenal, Xhaka Mengaku Salah

Sekianlah artikel Berseteru dengan Suporter Arsenal, Xhaka Mengaku Salah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berseteru dengan Suporter Arsenal, Xhaka Mengaku Salah dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/10/berseteru-dengan-suporter-arsenal-xhaka.html
Berseteru dengan Suporter Arsenal, Xhaka Mengaku Salah Berseteru dengan Suporter Arsenal, Xhaka Mengaku Salah Reviewed by eela on October 29, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.