Seo Services
Seo Services

11 Fakta Usai Juventus Kalahkan Leverkusen

11 Fakta Usai Juventus Kalahkan Leverkusen - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 11 Fakta Usai Juventus Kalahkan Leverkusen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 11 Fakta Usai Juventus Kalahkan Leverkusen
link : 11 Fakta Usai Juventus Kalahkan Leverkusen

Baca juga


11 Fakta Usai Juventus Kalahkan Leverkusen

October 02, 2019 at 08:25AM
Turin - Juventus sukses mengalahkan Bayer Leverkusen tiga gol tanpa balas. Ada 11 fakta terkait pertandingan kedua Grup D Liga Champions itu.

Menjamu Leverkusen di Allianz Stadium, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB, Juventus mendapatkan gol-golnya lewat Gonzalo Higuain di babak pertama yang disusul Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo di babak kedua.

Hasil ini membuat Juventus sementara menguasai puncak klasemen Grup D dengan empat poin, unggul selisih gol atas Atletico Madrid di posisi kedua. Berikut 11 fakta terkait laga itu seperti dikumpulkan Opta.



- Gol Gonzalo Higuain ke gawang Bayer Leverkusen adalah gol pertama yang dibuat dari luar kotak penalti di Liga Champions, setelah 22 gol sebelumnya dibuat di dalam kotak penalti.

- Gonzao Higuain untuk pertama kalinya bikin gol di Liga Champions, setelah terakhir pada Maret 2018.

- Gonzalo Higuain mencetak gol dan assist di tiga musim terakhir kompetisi ini bersama Juventus, secara keseluruhan di enam kali partisipasinya di Liga Champions.

- Federico Bernardeschi akhirnya bikin gol juga setelah melepaskan 56 tembakan di seluruh kompetisi (gol terakhir adalah ke gawang Bologna di Coppa Italia Januari 2019).

- Sebelum gol Gonzalo Higuain, Juventus cuma sekali mencetak gol dari luar kotak penalti dari 27 gol terakhir nya di Liga Champions.

- Juventus untuk pertama kalinya mengalahkan tim Jerman di Liga Champions dengan minimal selisih tiga gol sejak Maret 2015 (vs Borussia Dortmund).

- Pada menit ke-57, Cristiano Ronaldo melepaskan sepakan tepat sasaran ke-100 musim ini bersama Juventus di seluruh kompetisi.

- Cristiano Ronaldo menorehkan laga ke-50 bersama Juventus di seluruh kompetisi.

- Wojciech Szczesny meraih kemenangan ke-50 bersama Juventus di seluruh kompetisi.

- Cristiano Ronaldo jadi pemain pertama yang meraih 102 kemenangan di Liga Champions, melewati Iker Casillas (101).

- Cristiano Ronaldo menyamai rekor Raul, mencetak gol ke 33 tim berbeda di Liga Champions.

Simak Video "Set-piece Mematikan Atletico Gagalkan Pesta Kemenangan Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel 11 Fakta Usai Juventus Kalahkan Leverkusen

Sekianlah artikel 11 Fakta Usai Juventus Kalahkan Leverkusen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 11 Fakta Usai Juventus Kalahkan Leverkusen dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/10/11-fakta-usai-juventus-kalahkan.html
11 Fakta Usai Juventus Kalahkan Leverkusen 11 Fakta Usai Juventus Kalahkan Leverkusen Reviewed by eela on October 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.