Seo Services
Seo Services

Sebelum Mulai Beraktivitas, Baca 5 Berita Tekno Ini - Suara.com

Sebelum Mulai Beraktivitas, Baca 5 Berita Tekno Ini - Suara.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebelum Mulai Beraktivitas, Baca 5 Berita Tekno Ini - Suara.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sebelum Mulai Beraktivitas, Baca 5 Berita Tekno Ini - Suara.com
link : Sebelum Mulai Beraktivitas, Baca 5 Berita Tekno Ini - Suara.com

Baca juga


Sebelum Mulai Beraktivitas, Baca 5 Berita Tekno Ini - Suara.com

September 30, 2019 at 08:28AM

Suara.com - PBB memperingatkan bahwa banyak manusia yang keselamatannya terancam akibat pemanasan global yang kian meningkat tiap tahunnya.

Peringatan dari organisasi terbesar di dunia itu muncul setelah mencairnya lapisan es di Kutub Utara dan Selatan akan meningkatkan permukaan laut lebih dari satu meter menjelang 2100. Berita ini merupakan bagian dari lima berita tekno Suara.com yang menemani Anda mulai beraktivitas. Simak rinciannya:

1. Akibat Pemanasan Global, Negara Kepulauan Terancam Tenggelam?

Ilustrasi pemanasan global. [Shutterstock]
Ilustrasi pemanasan global. [Shutterstock]

PBB memperingatkan bahwa banyak manusia yang keselamatannya terancam akibat pemanasan global yang kian meningkat tiap tahunnya.

Peringatan dari organisasi terbesar di dunia itu muncul setelah menerima laporan terbaru dari Intergovernmental Panel and Climate Change (IPCC), yang mengatakan bahwa mencairnya lapisan es di Kutub Utara dan Selatan akan meningkatkan permukaan laut lebih dari satu meter menjelang 2100.

Baca selengkapnya

2. Pemilik iPhone XR atau XS? Pikir Dua Kali sebelum Instal Pembaruan iOS

iPhone XS diperkenalkan di Jakarta. [Suara.com/Lintang Siltya Utami]
iPhone XS diperkenalkan di Jakarta. [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Sebelum menginstal iOS terbaru, hendaknya perhatikan beberapa hal. Buat Anda pemilik iPhone XR atau XS, tahan diri sebelum menginstal pembaruan iOS.

Pasalnya, update iOS terbaru memperkenalkan fitur yang bisa memperlambat iPhone kesayangan Anda.

Baca selengkapnya

3. NASA Berambisi Membuat Teleskop Bernilai Rp 8,5 Triliun

Logo NASA. [Shutterstock]
Logo NASA. [Shutterstock]

Badan antariksa Amerika Serikat, NASA, berambisi untuk membuat teleskop luar angkasa yang memakan biaya senilai 600 juta dolar AS atau sekitar Rp 8,5 triliun.

Nantinya, teleskop canggih tersebut akan digunakan NASA untuk mendeteksi jalur tabrakan asteroid yang berpotensi membahayakan Bumi.

Baca selengkapnya

4. Kasihan, Pengguna Xiaomi Tak Bisa Mainkan Pokemon Go

Ilustrasi seseorang bermain Pokemon GO di ponsel pintarnya. (Shutterstock)
Ilustrasi seseorang bermain Pokemon GO di ponsel pintarnya. (Shutterstock)

Developer game mampu mendeteksi kecurangan pemain saat mereka memainkan game besutannya. Mereka pun bisa melakukan blokir atau pengurangan poin kepada para pemain yang dianggap melakukan kecurangan.

Begitu juga dengan yang dilakukan oleh Niantic Labs. Sayangnya, algoritma yang mereka terapkan secara tidak sengaja mengakibatkan pemain yang tidak bersalah ikut terblokir.

Baca selengkapnya

5. iPhone Edisi 2020 Punya Layar Besar Tanpa Poni?

Ilustrasi logo iPhone. [Shutterstock]
Ilustrasi logo iPhone. [Shutterstock]

Kurang dari sebulan setelah peluncuran iPhone 11, Apple dikabarkan sudah disibukkan dengan pembuatan ponsel teranyarnya yang bakal meluncur tahun depan.

Leaker kondang Ben Geskin dalam cuitannya di Twitter mengatakan bahwa iPhone edisi 2020 bakal menggunakan frame bodi berbahan metal, mirip dengan desain iPhone 4 dan iPhone 4s.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Sebelum Mulai Beraktivitas, Baca 5 Berita Tekno Ini - Suara.com

Sekianlah artikel Sebelum Mulai Beraktivitas, Baca 5 Berita Tekno Ini - Suara.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebelum Mulai Beraktivitas, Baca 5 Berita Tekno Ini - Suara.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/09/sebelum-mulai-beraktivitas-baca-5.html
Sebelum Mulai Beraktivitas, Baca 5 Berita Tekno Ini - Suara.com Sebelum Mulai Beraktivitas, Baca 5 Berita Tekno Ini - Suara.com Reviewed by eela on September 29, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.