Seo Services
Seo Services

Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu

Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu
link : Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu

Baca juga


Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu

September 30, 2019 at 07:55AM
Jakarta - Ivan Perisic mengungkapkan kekecewaannya saat gagal bergabung bersama Manchester United tahun 2017 lalu. Padahal, ia sudah dikontak langsung oleh Jose Mourinho.

Dalam wawancaranya dengan The Atlantic, Perisic menceritakan ketertarikan The Red Devils padanya. Namun transfer tersebut akhirnya urung terjadi.

"Seberapa dekatnya saya untuk berkostum United? Nyaris banget," ujar Perisic yang saat itu membela Inter Milan.

"Hal yang luar biasa adalah ketika Jose Mourinho (pelatih MU saat itu) mengontak saya. Tentu saja sulit untuk mengatakan tidak kepadanya," kata pemain berusia 30 tahun itu.

"Faktanya, saya sangat menginginkan untuk bergabung dengannya dan bermain bersama United. Memang mimpi saya untuk bisa bermain di liga-liga besar, sayang hal itu gagal terwujud," sesalnya.

Perisic juga mengisyaratkan alasan kegagalannya bermain di Old Trafford. Namun, batalnya ia bermain di MU kadung membuat pemain asal Kroasia itu masygul.

"Itu sangat menyakitkan buat saya, tapi saya tidak mau menceritakannya secara detail. Saya baru tau alasan di balik itu semua dua tahun setelahnya," ungkap Perisic.

Kegagalannya berkostum MU pada tahun 2017 membuat mantan pemain Borussia Dortmund itu tetap bertahan bersama Inter. Di bursa transfer musim panas ini, Perisic dipinjamkan ke Bayern Munich dengan kontrak senilai 5 juta euro (Rp 77, 4 miliar).

Simak Video "Gagal Gaet Sane, Bayern Rekrut Perisic Plus Dikritik"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu

Sekianlah artikel Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/09/kecewanya-perisic-gagal-gabung.html
Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu Reviewed by eela on September 29, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.