Seo Services
Seo Services

Gagal Bendung Marquez, Dovizioso Kurang Nekat Geber Motor?

Gagal Bendung Marquez, Dovizioso Kurang Nekat Geber Motor? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gagal Bendung Marquez, Dovizioso Kurang Nekat Geber Motor?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Gagal Bendung Marquez, Dovizioso Kurang Nekat Geber Motor?
link : Gagal Bendung Marquez, Dovizioso Kurang Nekat Geber Motor?

Baca juga


Gagal Bendung Marquez, Dovizioso Kurang Nekat Geber Motor?

September 30, 2019 at 09:13AM
Jakarta - Andrea Dovisiozo hampir dipastikan gagal membendung laju Marc Marquez untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2019. Apa benar rider Ducati itu kurang berani mengambil resiko?

The Baby Alien bakal mengunci gelar keenamnya bila berhasil menjadi juara di MotoGP Thailand, yang digelar akhir pekan ini. Marquez tetap menjadi juara andai finis di urutan 2-4 namun berada di depan Dovizioso. Di klasemen MotoGP, kedua rider itu terpaut jarak 98 angka.

Ini akan menjadi musim ketiga Dovizioso gagal mengadang laju Marquez. Hampir pasti kembali jadi runner up, Dovi dituding kurang agresif di lintasan. Apa benar begitu?

"Kebanyakan orang yang menyaksikan MotoGP tidak paham jika gaya balapan saya itu elok dan tak menunjukan agresivitas. Setiap pebalap memiliki gayanya masing-masing dan melakukannya secara berbeda, bukan berarti kami tidak tampil 100%," ungkap Dovi menyangkal kritik dikutip dari Speedweek.

"Jika kamu tidak bisa memacu tunggangan di posisi terdepan, maka bukan agresivitas yang mempengaruhi hasil," tambahnya.

Dovi sudah menunjukkan kalau dia punya keberanian dan juga kemampuan saat menyalip Marquez di tikungan terakhir MotoGP Austria. Namun kemudian banyak yang bertanya-tanya, kenapa dia jarang menunjukkan aksi-aksi serupa?

"Anda bisa melakukan sesuatu yang nekat, tapi dalam momen-momen tertentu saja. Hal seperti itu tidak membuatmu menjadi lebih cepat atau memenangi juara dunia," kata Dovizioso.

"Anda harus mengambil resiko di waktu yang tepat, karena melakukan hal gila jarang yang berhasil. Karena itu tidak ada pebalap yang berkomitmen untuk mendapatkan hasil dengan cara tersebut, Anda tidak bisa melakukannya di setiap balapan," tegasnya.

Simak Video "Honda Bocorkan Resep Melesatnya Marquez"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Gagal Bendung Marquez, Dovizioso Kurang Nekat Geber Motor?

Sekianlah artikel Gagal Bendung Marquez, Dovizioso Kurang Nekat Geber Motor? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Gagal Bendung Marquez, Dovizioso Kurang Nekat Geber Motor? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/09/gagal-bendung-marquez-dovizioso-kurang.html
Gagal Bendung Marquez, Dovizioso Kurang Nekat Geber Motor? Gagal Bendung Marquez, Dovizioso Kurang Nekat Geber Motor? Reviewed by eela on September 29, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.