Seo Services
Seo Services

Antisipasi Demo Hari Ini, Jalan Gatot Subroto Arah DPR Dialihkan - detikNews

Antisipasi Demo Hari Ini, Jalan Gatot Subroto Arah DPR Dialihkan - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Antisipasi Demo Hari Ini, Jalan Gatot Subroto Arah DPR Dialihkan - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Antisipasi Demo Hari Ini, Jalan Gatot Subroto Arah DPR Dialihkan - detikNews
link : Antisipasi Demo Hari Ini, Jalan Gatot Subroto Arah DPR Dialihkan - detikNews

Baca juga


Antisipasi Demo Hari Ini, Jalan Gatot Subroto Arah DPR Dialihkan - detikNews

September 30, 2019 at 06:58AM
Jakarta - Demonstrasi terkait UU kontroversial masih akan berlangsung. Hari ini diagendakan ada unjuk rasa di depan Gedung DPR.

Aksi demonstrasi ini adalah aksi lanjutan dari unjuk rasa para tanggal 23-25 September 2019. Secara umum, tuntutan mereka sama yakni tujuh tuntutan #ReformasiDikorupsi.


Namun, ada satu tuntutan yang ditambah yakni meminta aparat penegak hukum yang melakukan aksi brutal dan represif untuk ditindak. Aktivis KontraS Rivanlee Anandar menyebut aksi akan mulai sebelum dzuhur.

"Kita memulai aksi pada pukul 11.00 WIB," ucap aktivis KontraS Rivanlee Anandar, kepada detikcom, Minggu (29/9/2019). KontraS melalui akun resmi instagramnya mengunggah poster terkait aksi demonstrasi hari ini.

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Antisipasi Demo Hari Ini, Jalan Gatot Subroto Arah DPR Dialihkan - detikNews

Sekianlah artikel Antisipasi Demo Hari Ini, Jalan Gatot Subroto Arah DPR Dialihkan - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Antisipasi Demo Hari Ini, Jalan Gatot Subroto Arah DPR Dialihkan - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/09/antisipasi-demo-hari-ini-jalan-gatot.html
Antisipasi Demo Hari Ini, Jalan Gatot Subroto Arah DPR Dialihkan - detikNews Antisipasi Demo Hari Ini, Jalan Gatot Subroto Arah DPR Dialihkan - detikNews Reviewed by eela on September 29, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.