Seo Services
Seo Services

Pernyataan Terbaru Parpol Eks Pendukung Prabowo-Sandi Pasca-Dibubarkan, Demokrat hingga PAN - Tribunnews

Pernyataan Terbaru Parpol Eks Pendukung Prabowo-Sandi Pasca-Dibubarkan, Demokrat hingga PAN - Tribunnews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pernyataan Terbaru Parpol Eks Pendukung Prabowo-Sandi Pasca-Dibubarkan, Demokrat hingga PAN - Tribunnews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pernyataan Terbaru Parpol Eks Pendukung Prabowo-Sandi Pasca-Dibubarkan, Demokrat hingga PAN - Tribunnews
link : Pernyataan Terbaru Parpol Eks Pendukung Prabowo-Sandi Pasca-Dibubarkan, Demokrat hingga PAN - Tribunnews

Baca juga


Pernyataan Terbaru Parpol Eks Pendukung Prabowo-Sandi Pasca-Dibubarkan, Demokrat hingga PAN - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM -  Pasca-dibubarkannya, Koalisi Adil Makmur, parpol-parpol yang semula mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno belum menentukan sikap apakah bakal menjadi oposisi atau merapat ke pemerintah.

Meski belum menyatakan sikap secara terbuka, sejumlah parpol sudah memberi sinyal terkait posisi partainya.

Berikut rangkuman berita terbaru sikap parpol pendukung Prabowo-Sandi setelah dibubarkan, sebagaimana dirangkum dari Kompas.com, Senin (1/7/2019): 

1. Demokrat Tentukan Sikap Usai 40 Hari Meninggalnya Ani Yudhoyono

Internal Partai Demokrat belum satu suara dalam menentukan sikap politik pascapenetapan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan, sikap kader masih terbelah.

Baca: Bagaimana Jika Gerindra Gabung Koalisi Pemerintah? Ini Dampaknya bagi Demokrasi Tanpa Oposisi

Ada yang menyatakan ingin bergabung ke dalam koalisi pendukung pemerintah.

Ada pula yang tetap bersikukuh berada di oposisi.

"Per hari ini ada yang mau minta di oposisi saja, atau di luar seperti sekarang. Ada juga yang berpendapat bagus bersama-sama (koalisi pendukung pemerintah)," kata Hinca di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (1/7/2019).

Penentuan keputusan semakin kompleks melihat peta dukungan di akar rumput.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Pernyataan Terbaru Parpol Eks Pendukung Prabowo-Sandi Pasca-Dibubarkan, Demokrat hingga PAN - Tribunnews

Sekianlah artikel Pernyataan Terbaru Parpol Eks Pendukung Prabowo-Sandi Pasca-Dibubarkan, Demokrat hingga PAN - Tribunnews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pernyataan Terbaru Parpol Eks Pendukung Prabowo-Sandi Pasca-Dibubarkan, Demokrat hingga PAN - Tribunnews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/07/pernyataan-terbaru-parpol-eks-pendukung.html
Pernyataan Terbaru Parpol Eks Pendukung Prabowo-Sandi Pasca-Dibubarkan, Demokrat hingga PAN - Tribunnews Pernyataan Terbaru Parpol Eks Pendukung Prabowo-Sandi Pasca-Dibubarkan, Demokrat hingga PAN - Tribunnews Reviewed by eela on July 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.