Seo Services
Seo Services

Iwan Bule Jadi Calon Ketum PSSI, Umuh Muchtar 'Titip Pesan'

Iwan Bule Jadi Calon Ketum PSSI, Umuh Muchtar 'Titip Pesan' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iwan Bule Jadi Calon Ketum PSSI, Umuh Muchtar 'Titip Pesan', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Iwan Bule Jadi Calon Ketum PSSI, Umuh Muchtar 'Titip Pesan'
link : Iwan Bule Jadi Calon Ketum PSSI, Umuh Muchtar 'Titip Pesan'

Baca juga


Iwan Bule Jadi Calon Ketum PSSI, Umuh Muchtar 'Titip Pesan'

July 02, 2019 at 08:00AM
Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menitip pesan untuk Komjen Pol Mochamad Iriawan, yang maju menjadi calon Ketua Umum PSSI. Apa katanya?

Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule, menjadi sosok yang sudah mengutarakan ketertarikannya menjadi Ketua Umum PSSI. Eks Kapolda Metro Jaya itu sudah didukung sejumlah voter, termasuk dari Jawa Barat.

Salah satu dukungan didapat dari Umuh. Orang berpengaruh di Persib itu sudah menyatakan akan mendukung Iwan Bule memimpin sepakbola Tanah Air.

"Menurut saya sudah waktunya dari Jawa Barat, Pak Iwan juga, menurut saya, beliau berpengalaman dan basic-nya juga jelas, jadi bisalah. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi Jawa Barat dan dari daerah lain juga banyak yang mendukung Insya Allah," ujar Umuh.

Umuh menitip pesan, Iwan Bule harus dikelilingi orang-orang yang mengerti sepakbola yang masuk dalam kepengurusannya. Hal itu agar PSSI bangkit.

"Tentunya nomor satu itu sepakbola dibenahi dan nanti sekjennya para pendamping pak Iwan orang-orangnya yang jago yang benar mengerti sepakbola, tidak banyak keliru karena sampai saat ini masih sangat memprihatinkan, kami tidak mengarang, memang kenyataannya seperti ini," katanya.

Umuh juga meminta Iwan tegas kepada siapapun anggota PSSI. Tak boleh ada tebang pilih.

"Kalau Persib membuat kesalahan tegur saja, harus adil. Jangan dibantu kalau Persib salah atau tidak mengikuti aturan, harus tegas dan tidak berpihak," dia menambahkan. (ads/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Iwan Bule Jadi Calon Ketum PSSI, Umuh Muchtar 'Titip Pesan'

Sekianlah artikel Iwan Bule Jadi Calon Ketum PSSI, Umuh Muchtar 'Titip Pesan' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Iwan Bule Jadi Calon Ketum PSSI, Umuh Muchtar 'Titip Pesan' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/07/iwan-bule-jadi-calon-ketum-pssi-umuh.html
Iwan Bule Jadi Calon Ketum PSSI, Umuh Muchtar 'Titip Pesan' Iwan Bule Jadi Calon Ketum PSSI, Umuh Muchtar 'Titip Pesan' Reviewed by eela on July 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.