Seo Services
Seo Services

UPDATE Berita Politik Terbaru Pasca Putusan MK: Jokowi-Prabowo akan Bertemu pada 30 Juni - Tribunnews

UPDATE Berita Politik Terbaru Pasca Putusan MK: Jokowi-Prabowo akan Bertemu pada 30 Juni - Tribunnews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul UPDATE Berita Politik Terbaru Pasca Putusan MK: Jokowi-Prabowo akan Bertemu pada 30 Juni - Tribunnews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : UPDATE Berita Politik Terbaru Pasca Putusan MK: Jokowi-Prabowo akan Bertemu pada 30 Juni - Tribunnews
link : UPDATE Berita Politik Terbaru Pasca Putusan MK: Jokowi-Prabowo akan Bertemu pada 30 Juni - Tribunnews

Baca juga


UPDATE Berita Politik Terbaru Pasca Putusan MK: Jokowi-Prabowo akan Bertemu pada 30 Juni - Tribunnews

June 28, 2019 at 09:02PM

Setelah putusan MK, Jokowi dan Prabowo akan bertemu pada 30 Juni. Sementara Demokrat dan PAN sebut koalisi sudah berakhir.

TRIBUNNEWS.COM - Mahkamah Konstitusi (MK) resmi memutuskan menolak semua permohonan yang diajukan tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam sidang sengketa Pilpres 2019.

Putusan sidang sengketa Pilpres 2019 dibacakan oleh Ketua Hakim MK, Anwar Usman dalam sidang yang digelar di MK, Kamis (27/6/2019) pukul 21.16 WIB.

"Mahkamah menolak seluruh permohonan dari pihak pemohon," ucap Ketua MK, Anwar Usman.

Dengan demikian, pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menjadi pemenang Pilpres 2019 berdasarkan rekapitulasi perolehan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca: Menebak Nasib Koalisi Adil Makmur Usai Putusan MK: Berikut Sinyal 5 Partai Pendukung Prabowo-Sandi

Baca: Bara Hasibuan Minta Pilpres 2019 Harus Jadi Pelajaran Bagi Elite Politik

Setelah putusan MK, muncul beberapa kabar dan fakta menarik.

Satu yang paling dinanti banyak pihak adalah rekonsiliasi antara Jokowi dan Prabowo.

Yang tak kalah menarik adalah bagaimana nasib Koalisi Adil Makmur yang merupakan koalisi partai pendukung Prabowo-Sandiaga?

Berikut beberapa kabar menarik pasca-putusan MK yang dirangkum Tribunnews.com:

1. Jokowi dan Prabowo akan bertemu pada 30 Juni

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel UPDATE Berita Politik Terbaru Pasca Putusan MK: Jokowi-Prabowo akan Bertemu pada 30 Juni - Tribunnews

Sekianlah artikel UPDATE Berita Politik Terbaru Pasca Putusan MK: Jokowi-Prabowo akan Bertemu pada 30 Juni - Tribunnews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel UPDATE Berita Politik Terbaru Pasca Putusan MK: Jokowi-Prabowo akan Bertemu pada 30 Juni - Tribunnews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/update-berita-politik-terbaru-pasca.html
UPDATE Berita Politik Terbaru Pasca Putusan MK: Jokowi-Prabowo akan Bertemu pada 30 Juni - Tribunnews UPDATE Berita Politik Terbaru Pasca Putusan MK: Jokowi-Prabowo akan Bertemu pada 30 Juni - Tribunnews Reviewed by eela on June 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.