Seo Services
Seo Services

Tottenham Sodorkan Eriksen untuk Real Madrid

Tottenham Sodorkan Eriksen untuk Real Madrid - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tottenham Sodorkan Eriksen untuk Real Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tottenham Sodorkan Eriksen untuk Real Madrid
link : Tottenham Sodorkan Eriksen untuk Real Madrid

Baca juga


Tottenham Sodorkan Eriksen untuk Real Madrid

June 30, 2019 at 08:32AM
Jakarta - Real Madrid sempat berhenti mengejar Christian Eriksen. Kini, Tottenham Hotspurs meminta Los Blancos membeli pemainnya.

Kabar tersebut dilaporkan oleh Marca. Chairman Tottenham, Daniel Levy, disebut sudah mengontak langsung Manajer Madrid, Josa Angel Sanchez.

Ketertarikan Madrid dengan Eriksen sudah berhembus sejak tahun lalu. Minat tersebut berhenti setelah Tottenham meminta 150 juta euro, tetapi sekarang Eriksen dilaporkan dihargai 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.


Keputusan Tottenham itu dibuat lantaran sang gelandang belum masih belum mau memperpanjang kontrak. Masa kerja Eriksen di Tottenham kini tinggal tersisa satu tahun.

Jika tak segera melepas Eriksen, Tottenham bisa pemainnya secara cuma-cuma. Pada Januari 2020 nanti, pria asal Denmark itu bisa leluasa melakukan kontak dengan berbagai klub peminat.

Eriksen bukan satu-satunya gelandang yang dikaitkan dengan Madrid. Pada musim panas ini ada Paul Pogba atau Donny van de Beek yang masuk radar Madrid.

(ran/rin)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Tottenham Sodorkan Eriksen untuk Real Madrid

Sekianlah artikel Tottenham Sodorkan Eriksen untuk Real Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tottenham Sodorkan Eriksen untuk Real Madrid dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/tottenham-sodorkan-eriksen-untuk-real.html
Tottenham Sodorkan Eriksen untuk Real Madrid Tottenham Sodorkan Eriksen untuk Real Madrid Reviewed by eela on June 29, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.