Seo Services
Seo Services

Putusan MK Final, Tak Ada Ucapan Selamat Prabowo Untuk Jokowi, Bahkan Masih Ingin 'Jegal' - Tribun Medan

Putusan MK Final, Tak Ada Ucapan Selamat Prabowo Untuk Jokowi, Bahkan Masih Ingin 'Jegal' - Tribun Medan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Putusan MK Final, Tak Ada Ucapan Selamat Prabowo Untuk Jokowi, Bahkan Masih Ingin 'Jegal' - Tribun Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Putusan MK Final, Tak Ada Ucapan Selamat Prabowo Untuk Jokowi, Bahkan Masih Ingin 'Jegal' - Tribun Medan
link : Putusan MK Final, Tak Ada Ucapan Selamat Prabowo Untuk Jokowi, Bahkan Masih Ingin 'Jegal' - Tribun Medan

Baca juga


Putusan MK Final, Tak Ada Ucapan Selamat Prabowo Untuk Jokowi, Bahkan Masih Ingin 'Jegal' - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.com - Calon presiden Prabowo Subianto langsung menggelar konferensi pers, setelah Mahkamah Konstitusi membacakan putusan sengketa hasil Pilpres 2019.

Prabowo Subianto menyatakan kecewa sekaligus menerima legawa putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak seluruh gugatan sengketa Pilpres yang diajukannya. 

Prabowo menyatakan menghormati keputusan MK dan akan mengambil langkah lanjutan dalam koridor konstitusi yang berlandaskan UUD 1945.

"Kita semua sepakat akan tetap patuh dan mengikuti jalur konstitusi kita yaitu UUD RI 1945 dan sistem perundang-undangan," kata Prabowo dalam pidato di rumahnya di Kertanegara, Jakarta, Kamis (27/6) malam.

Meski menghormati putusan MK, Prabowo tak mengucapkan selamat kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang akan melenggang sebagai pasangan presiden-wakil presiden 2019-2024.

Malah Prabowo akan mencari langkah hukum dan konstitusional lain yang ditempuh untuk menjegal Jokowi menjadi Presiden.

"Tentunya sesudah ini kami akan berkonsultasi dengan Tim Hukum kami, untuk meminta saran dan pendapat, apakah masih ada langkah hukum dan langkah konstitusional lain yang mungkin dapat kita tempuh," katanya.

Saat menyampaikan pidato, Prabowo didampingi calon wakil presiden Sandiaga Uno. Sandiaga tak memberikan pernyataan apa pun usai pidato Prabowo berakhir.

Berikut ini pidato lengkap Prabowo Subianto:

Bismillahirrahmanirrahim

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Putusan MK Final, Tak Ada Ucapan Selamat Prabowo Untuk Jokowi, Bahkan Masih Ingin 'Jegal' - Tribun Medan

Sekianlah artikel Putusan MK Final, Tak Ada Ucapan Selamat Prabowo Untuk Jokowi, Bahkan Masih Ingin 'Jegal' - Tribun Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Putusan MK Final, Tak Ada Ucapan Selamat Prabowo Untuk Jokowi, Bahkan Masih Ingin 'Jegal' - Tribun Medan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/putusan-mk-final-tak-ada-ucapan-selamat.html
Putusan MK Final, Tak Ada Ucapan Selamat Prabowo Untuk Jokowi, Bahkan Masih Ingin 'Jegal' - Tribun Medan Putusan MK Final, Tak Ada Ucapan Selamat Prabowo Untuk Jokowi, Bahkan Masih Ingin 'Jegal' - Tribun Medan Reviewed by eela on June 28, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.