Seo Services
Seo Services

Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019

Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019
link : Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019

Baca juga


Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019

June 29, 2019 at 09:10AM
Rio de Janeiro - Megabintang sepakbola Lionel Messi mengakui performanya di Copa America 2019 di bawah standar. Namun, bagi Messi kelolosan Argentina yang terpenting.

Albiceleste baru saja memastikan satu tempat di semifinal setelah menumpas Venezuela 2-0 dalam pertandingan di Stadion Maracana, Sabtu (29/6/2019) dinihari WIB. Kemenangan Argentina ditentukan oleh gol-gol Lautaro Martinez dan Giovanni Lo Celso.


Meski begitu, Messi belum membuat kontribusi optimal karena baru mencetak satu gol sekalipun itu menyelamatkan Argentina dari kekalahan melawan Paraguay 1-1 di fase grup. Bomber Barcelona itu juga tercatat masih nol assist.
"Faktanya adalah ini bukan Copa America terbaikku, bukan seperti yang kuharapkan," Messi mengatakan dilansir Omnisport.

"Ada pertandingan-pertandingan yang terjadi dengan cara seperti ini. Anda tidak bisa banyak bermain, rumit untuk mereka yang ingin melakukan sesuatu yang berbeda, untuk menghindari rival-rival."


"Hal yang penting adalah kami menang dan kami berlanjut," imbuh pemain terbaik dunia lima kali itu.

Ujian terberat dihadapkan Messi cs di partai berikutnya karena Argentina akan menantang tuan rumah Brasil dalam perebutan tiket final, Rabu (5/7) pagi WIB.

(rin/cas)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019

Sekianlah artikel Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/messi-akui-performanya-belum-memuaskan.html
Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019 Messi Akui Performanya Belum Memuaskan di Copa America 2019 Reviewed by eela on June 28, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.