Seo Services
Seo Services

Man City Masih Gelap soal Transfer Rodri

Man City Masih Gelap soal Transfer Rodri - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Man City Masih Gelap soal Transfer Rodri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Man City Masih Gelap soal Transfer Rodri
link : Man City Masih Gelap soal Transfer Rodri

Baca juga


Man City Masih Gelap soal Transfer Rodri

June 27, 2019 at 08:45AM
Barcelona - Manchester City dikabarkan akan mendatangkan pemain Atletico Madrid, Rodri. Manajer The Citizens, Josep Guardiola, masih belum bisa buka-bukaan mengenai itu.

City dikabarkan mencari pemain nomor 6, sebagai penerus Fernandinho. Rodri kemudian yang dikaitkan dengan City.

Tim Manchester biru dikabarkan siap untuk mengaktifkan klausul lepas Rodri di Atletico. Nilainya mencapai 70 juta euro atau setara 63 pound sterling.

Penampilan Rodri bersama Atletico musim lalu memang cukup menjanjikan. Diplot sebagai gelandang bertahan, dia bermain sebanyak 47 kali di semua ajang dengan sumbangan tiga gol dan satu assist.

"Saya tak tahu (apakah Rodri akan datang ke City), anda tunggu saja. Dia merupakan pemain hebat," kata Guardiola seperti dilansir oleh Marca.

Selain Rodri, City juga dirumorkan meminati Marco Asensio. Real Madrid memang sedang surplus lini serang. Guardiola langsung menutup peluang untuk mendatangkan pemain Los Blancos itu.

"Tak ada kesempatan City akan mendatangkannya," Guardiola menegaskan.

(cas/ran)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Man City Masih Gelap soal Transfer Rodri

Sekianlah artikel Man City Masih Gelap soal Transfer Rodri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Man City Masih Gelap soal Transfer Rodri dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/man-city-masih-gelap-soal-transfer-rodri.html
Man City Masih Gelap soal Transfer Rodri Man City Masih Gelap soal Transfer Rodri Reviewed by eela on June 26, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.