Seo Services
Seo Services

Main untuk Real Madrid Itu Berat Lo, Luka Jovic

Main untuk Real Madrid Itu Berat Lo, Luka Jovic - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Main untuk Real Madrid Itu Berat Lo, Luka Jovic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Main untuk Real Madrid Itu Berat Lo, Luka Jovic
link : Main untuk Real Madrid Itu Berat Lo, Luka Jovic

Baca juga


Main untuk Real Madrid Itu Berat Lo, Luka Jovic

June 28, 2019 at 08:40AM
Madrid - Luka Jovic diingatkan mengenai tekanan bermain untuk Real Madrid. Bakal ada tuntutan besar mengenakan seragam Los Blancos.

Jovic didatangkan untuk menambah taji lini depan Madrid. Pasca kepergian Cristiano Ronaldo, barisan penyerang El Real memang kurang produktif.

Madrid membukukan sebanyak 63 gol di LaLiga. Torehan itu lebih sedikit 27 gol dibandingkan pesaing abadinya, Barcelona.

Bersama Eintracht Frankfurt pada musim lalu, Jovic tampil produktif dengan catatan 27 gol di semua ajang. Jumlah itu cuma tiga gol lebih sedikit dari jumlah gol Karim Benzema yang menjadi top skorer Madrid.

Eks penyerang Madrid, Dejan Petkovic, mendoakan yang terbaik untuk Jovic. Penyerang 21 tahun itu juga diingatkan mengenai tekanan di klub asal ibukota Spanyol itu.

"Saya berharap Luka bisa sukses, tapi takkan mudah baginya," kata Petkovic kepada Marca.

"Dia merupakan pemain yang sudah bersinar di Eintracht dan saya berharap dia cukup bagus mengenakan seragam putih. Ada banyak pemain hebat yang sudah pernah memakai seragam ini, itu jelas."

"Dia merupakan striker untuk masa depan, dengan tenaga dan kecepatan, yang menawarkan hal berbeda dengan Benzema dan saya harap mereka bisa bersabar dengannya."

"Dia akan mempunyai kesempatan, meski dia tak akan mempunyai banyak saat awal. Setelah itu, semua bergantung padanya," dia menambahkan.

(cas/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Main untuk Real Madrid Itu Berat Lo, Luka Jovic

Sekianlah artikel Main untuk Real Madrid Itu Berat Lo, Luka Jovic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Main untuk Real Madrid Itu Berat Lo, Luka Jovic dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/main-untuk-real-madrid-itu-berat-lo.html
Main untuk Real Madrid Itu Berat Lo, Luka Jovic Main untuk Real Madrid Itu Berat Lo, Luka Jovic Reviewed by eela on June 27, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.