Seo Services
Seo Services

Dokter Muda Temukan Cicak Bersarang di Telinga Pasien

Dokter Muda Temukan Cicak Bersarang di Telinga Pasien - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dokter Muda Temukan Cicak Bersarang di Telinga Pasien, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dokter Muda Temukan Cicak Bersarang di Telinga Pasien
link : Dokter Muda Temukan Cicak Bersarang di Telinga Pasien

Baca juga


Dokter Muda Temukan Cicak Bersarang di Telinga Pasien

June 29, 2019 at 09:24AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini, viral di Facebook seorang dokter muda temukan cicak hidup di dalam telinga pasien.

Seorang dokter muda yang baru pertama bekerja terkejut usai temukan cicak hidup di telinga pasiennya di hari pertama bekerja.

Pasalnya, sang pasien mengeluhkan ada masalah di telinganya selama 2 hari dan ternyata justru ditemukan cicak hidup oleh si dokter muda.

Cicak hidup di telinga seorang pasien yang mengalami keluhan di bagian pendengarannya membuat dokter muda ini tak habis pikir.

Seorang dokter muda asal Thailand ini lantas menceritakan pengalaman menariknya di akun Facebook pribadinya.

Seketika unggahannya membuat warganet terheran-heran dan akhirnya viral seketika.

Namun, usai viral unggahan dokter bernama Dr Varanya Nganthavee (25) asal Thailand itu kini sudah dihapus.

Seperti yang diwartakan astroawani.com, dokter muda yang bekerja di Rumah Sakit Rajavithi di Bangkok itu menceritakan temuan cicak di telinga pasien pada Senin (24/6/2019) lalu.

Baca Selengkapnya

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Dokter Muda Temukan Cicak Bersarang di Telinga Pasien

Sekianlah artikel Dokter Muda Temukan Cicak Bersarang di Telinga Pasien kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dokter Muda Temukan Cicak Bersarang di Telinga Pasien dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/dokter-muda-temukan-cicak-bersarang-di.html
Dokter Muda Temukan Cicak Bersarang di Telinga Pasien Dokter Muda Temukan Cicak Bersarang di Telinga Pasien Reviewed by eela on June 28, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.