Seo Services
Seo Services

De Ligt Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Juventus

De Ligt Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Juventus - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul De Ligt Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Juventus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : De Ligt Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Juventus
link : De Ligt Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Juventus

Baca juga


De Ligt Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Juventus

June 27, 2019 at 08:41AM
Jakarta - Matthijs de Ligt dikabarkan sudah menjalin kesepakatan kontrak secara pribadi dengan Juventus. Bianconeri menyodorkan kontrak lima tahun.

Kabar kesepakatan Juventus dan De Ligt sudah terjalin diklaim oleh Sky Sport Italia, The Guardian, dan beberapa media top Eropa lainnya. De Ligt nantinya bakal menerima upah sebesar 12 juta euro (Rp 193 miliar) per tahun, sudah termasuk dengan bonus.

Sky Sport Italy juga melaporkan bahwa Juve memasukkan klausul rilis dalam kontraknya. Jika ada klub yang tertarik menebus De Ligt, maka harus siap mengeluarkan uang sebesar 150 juta euro.


Setelah kesepakatan pribadi terjalin, kini Juve tinggal menuntaskan urusan dengan Ajax Amsterdam selaku klub pemilik De Ligt. Juve sejauh ini dikabarkan bakal menebus bek 19 tahun itu dengan harga 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Pada saat yang sama, Football Italia menyampaikan berdasarkan laporan dari Prancis dan Spanyol bahawa Paris Saint-Germain dan Barcelona tidak mempersiapkan tawaran baru untuk bek 19 tahun itu. Hal tersebut dikarenakan De Ligt sudah menetapkan hati pada Juve.

(ran/cas)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel De Ligt Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Juventus

Sekianlah artikel De Ligt Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Juventus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel De Ligt Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Juventus dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/de-ligt-jalin-kesepakatan-pribadi.html
De Ligt Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Juventus De Ligt Jalin Kesepakatan Pribadi dengan Juventus Reviewed by eela on June 26, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.