Seo Services
Seo Services

Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona

Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona
link : Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona

Baca juga


Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona

June 27, 2019 at 08:14AM
Barcelona - Josep Guardiola membuka peluang untuk kembali ke Barcelona. Cepat atau lambat manajer 48 tahun itu akan pulang ke Catalan.

Guardiola mengawali karier gemilang sebagai pelatih bersama Barcelona. Dalam empat tahun bersama Los Cules, dia menggapai sebanyak 14 trofi.

Persembahan empat gelar Liga Spanyol dan dua trofi Liga Champions menjadi persembahan Guardiola untuk Blaugrana.

Guardiola sudah berpetualang ke dua liga hampir satu windu belakangan. Prestasinya bersama klub-klub yang ditangani, Bayern Munich dan Manchester City juga oke.

Die Roten diantarkan menjadi juara Liga Jerman tiga kali beruntun. Sementara The Citizens baru saja dibawa menyapu bersih gelar domestik di Inggris.

Pertanyaan apakah Guardiola akan kembali ke Barcelona oun muncul. Dia pun memberi garansi pasti akan pulang.

"Saya akan kembali ke Barcelona cepat atau lambat," kata Guardiola seperti dilansir oleh Marca.

"Tapi sebagai presiden, lupakan mengenai hal itu. Menjadi presiden, anda harus tahu (apa yang anda lakukan) dan bersiap; untuk mempunyai pengetahuan yang tak saya miliki."

"Saya mencoba untuk menjadi pelatih yang baik, yang belum terlalu buruk dalam satu dekade ini. Saya akan kembali untuk tinggal di Barcelona cepat atau lambat," dia menambahkan.

(cas/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona

Sekianlah artikel Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/cepat-atau-lambat-guardiola-akan.html
Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona Cepat atau Lambat, Guardiola Akan Kembali ke Barcelona Reviewed by eela on June 26, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.