Seo Services
Seo Services

Dari Dua Blunder Karius ke Delapan Penyelamatan Alisson Becker

Dari Dua Blunder Karius ke Delapan Penyelamatan Alisson Becker - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dari Dua Blunder Karius ke Delapan Penyelamatan Alisson Becker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dari Dua Blunder Karius ke Delapan Penyelamatan Alisson Becker
link : Dari Dua Blunder Karius ke Delapan Penyelamatan Alisson Becker

Baca juga


Dari Dua Blunder Karius ke Delapan Penyelamatan Alisson Becker

June 02, 2019 at 08:16AM
Madrid - Dibanding final tahun lalu, Liverpool melakukan beberapa perubahan di starting line up-nya. Yang paling besar efeknya adalah keberadaan Alisson Becker di bawah gawang.

Juergen Klopp hanya membuat tiga pergantian dalam starting line up final Liga Champions musim ini jika dibanding tahun lalu. Dua hasil berbeda diraih The Reds, setelah kalah 1-3 oleh Real Madrid, beberapa jam lalu mereka menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Tiga perubahan yang dibuat Klopp adalah Fabinho menggantikan James Milner, Joel Matip menggusur Dejan Lovren, dan Alisson Becker yang mengisi posisi Loris Karius.

Berkaca pada dua hasil pertandingan final, perubahan terbesar yang memberi pengaruh pada hasil akhir pertandingan ada di posisi penjaga gawang.

Karius adalah mimpi buruk Liverpool dalam laga di Kiev tahun lalu. Dia membuat dua blunder yang menyebabkan Madrid bisa unggul mudah. Selain dua blunder itu, Karius juga membuat dua penyelamatan.

Sementara Alisson malam tadi tampil sangat solid. Setelah tak dapat ancaman berbahaya di babak pertama, Alisson jatuh bangun menjaga keunggulan The Reds di paruh kedua pertandingan.

Di jelang laga berakhir, mantan kiper AS Roma itu menjadi sosok yang luar biasa penting buat Liverpool dengan aksi-aksinya. Alisson membuktikan dirinya memang pantas jadi kiper termahal dunia saat ini.

Situs statistik Whoscored mencatat kiper asal Brasil itu melakukan delapan penyelamatan. Alisson malah menjadi pemain terbaik dalam laga terebut dengan diberi nilai 8,7. (din/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Dari Dua Blunder Karius ke Delapan Penyelamatan Alisson Becker

Sekianlah artikel Dari Dua Blunder Karius ke Delapan Penyelamatan Alisson Becker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari Dua Blunder Karius ke Delapan Penyelamatan Alisson Becker dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/dari-dua-blunder-karius-ke-delapan.html
Dari Dua Blunder Karius ke Delapan Penyelamatan Alisson Becker Dari Dua Blunder Karius ke Delapan Penyelamatan Alisson Becker Reviewed by eela on June 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.