Seo Services
Seo Services

Catatan Clean Sheet Modal Bagus PSM Melawat ke Markas Madura United

Catatan Clean Sheet Modal Bagus PSM Melawat ke Markas Madura United - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Catatan Clean Sheet Modal Bagus PSM Melawat ke Markas Madura United, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Catatan Clean Sheet Modal Bagus PSM Melawat ke Markas Madura United
link : Catatan Clean Sheet Modal Bagus PSM Melawat ke Markas Madura United

Baca juga


Catatan Clean Sheet Modal Bagus PSM Melawat ke Markas Madura United

July 01, 2019 at 08:38AM
Makassar - PSM Makassar meraih hasil sip saat menjamu Madura United di leg I semifinal Piala Indonesia. Mencatatkan clean sheet, Juku Eja punya modal bagus menatap leg II.

Di Stadion Andi Mattalata Makassar, Minggu (30/6/2019), PSM menang atas Madura United dengan skor tipis 1-0. Gol tim Ayam Jantan dari Timur dicetak oleh Zulham Zamrun pada menit ke 37.

Catatan bersih dari kebobolan itu disyukuri oleh penggawa lini tengah PSM, Rizky Pellu. Dia lebih bersemagat menatap leg II semifinal Piala Indonesia yang akan berlangsung di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Bangkalan, Madura, Sabtu (7/7).

"Alhamdulillah syukur kita dapat kemenangan, kami tahu masih ada leg kedua. Hasil ini mungkin akan membuat kita semangat di leg kedua nanti di Madura," sebut pemain PSM Rizki Pellu, pada Minggu (30/6/2019).

"Di pertandingan tadi kita puya banyak peluang tapi patut disyukuri dengan hasil sekarang kita bisa tetap semangat dan dapat hasil baik disana," sebut Rizki.

Sementara itu, pelatih PSM, Darije Kalezic, bersyukur dalam laga melawan Madura United mereka tidak kebobolan gol. Dengan hasil ini, mereka cuma harus mengincar hasil imbang untuk lolos ke final Piala

"1-0 lebih baik dari 2-1 atau 3-1. Kita juga bertujuan kesana untuk mencetak gol dan kalau kita cetak satu gol dan Madura ke final, saya jadi orang pertama yang memberikan mereka selamat," kata Darije Kalezic terpisah.

(cas/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Catatan Clean Sheet Modal Bagus PSM Melawat ke Markas Madura United

Sekianlah artikel Catatan Clean Sheet Modal Bagus PSM Melawat ke Markas Madura United kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Catatan Clean Sheet Modal Bagus PSM Melawat ke Markas Madura United dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/catatan-clean-sheet-modal-bagus-psm.html
Catatan Clean Sheet Modal Bagus PSM Melawat ke Markas Madura United Catatan Clean Sheet Modal Bagus PSM Melawat ke Markas Madura United Reviewed by eela on June 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.