Seo Services
Seo Services

Tottenham Janjikan Pertarungan Habis-habisan untuk Liverpool

Tottenham Janjikan Pertarungan Habis-habisan untuk Liverpool - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tottenham Janjikan Pertarungan Habis-habisan untuk Liverpool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tottenham Janjikan Pertarungan Habis-habisan untuk Liverpool
link : Tottenham Janjikan Pertarungan Habis-habisan untuk Liverpool

Baca juga


Tottenham Janjikan Pertarungan Habis-habisan untuk Liverpool

May 30, 2019 at 08:07PM
Jakarta - Tottenham Hotspur memang belum punya pengalaman dan sejarah panjang di Liga Champions. Tapi satu hal mereka janjikan di final musim ini: main habis-habisan.

Tottenham akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Ini adalah final Liga Champions pertama Tottenham.

Jika dilihat dari pengalaman dan sejarah, Liverpool memang jauh lebih baik. Liverpool adalah pemilik lima gelar Liga Champions dan baru musim lalu tampil di final.

Musim lalu mereka menghadapi Real Madrid di partai puncak namun kalah 1-3. Bagi Liverpool, ini merupakan final kesembilan dalam sejarah mereka.

Gelandang Tottenham Christian Eriksen menantikan pertandingan yang sulit.

"Kami takkan berdiam diri. Kami bermimpi kami akan berdiri dengan trofi itu, itulah yang ada di pikiran kami. Tapi kami tahu itu takkan mudah," ungkapnya dikutip BBC.

"Saya tiba di Spurs enam tahun lalu dan sudah menjadi perjalanan yang menanjak sejak saat itu. Kami sudah berada di empat besar untuk bertahun-tahun dan berada di Liga Champions. Akan jadi sebuah pernyataan jika bisa memenangi kompetisi ini."

"Ini adalah sesuatu yang sangat spesial dan diimpikan oleh para pesepakbola. Saya ingin mendapatkan trofi itu di CV saya," tandas Eriksen.

(raw/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Tottenham Janjikan Pertarungan Habis-habisan untuk Liverpool

Sekianlah artikel Tottenham Janjikan Pertarungan Habis-habisan untuk Liverpool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tottenham Janjikan Pertarungan Habis-habisan untuk Liverpool dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/tottenham-janjikan-pertarungan-habis.html
Tottenham Janjikan Pertarungan Habis-habisan untuk Liverpool Tottenham Janjikan Pertarungan Habis-habisan untuk Liverpool Reviewed by eela on May 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.