Seo Services
Seo Services

Mudik di Mata Eko Roni Saputra dan Sunoto

Mudik di Mata Eko Roni Saputra dan Sunoto - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mudik di Mata Eko Roni Saputra dan Sunoto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mudik di Mata Eko Roni Saputra dan Sunoto
link : Mudik di Mata Eko Roni Saputra dan Sunoto

Baca juga


Mudik di Mata Eko Roni Saputra dan Sunoto

June 01, 2019 at 08:25AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Dua atlet ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra dan Sunoto, berbicara soal tradisi mudik.

Eko Roni Saputra kini bersiap menjalani mudik pertamanya bersama istri dan anaknya yang baru berusia satu tahun.

Keluarga kecil ini akan terbang ke Balikpapan akhir pekan ini, sebelum melanjutkan perjalanan ke kota kelahiran lewat jalur darat.

"Mudik akan menjadi pengalaman baru bagi saya karena biasanya saya selalu berada di Samarinda bersama keluarga besar pada hari-hari menjelang hari raya," kata atlet berusia 27 tahun tersebut seperti dilansir BolaSport.com dari ONE Championship. (Septian Tambunan)

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Mudik di Mata Eko Roni Saputra dan Sunoto

Sekianlah artikel Mudik di Mata Eko Roni Saputra dan Sunoto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mudik di Mata Eko Roni Saputra dan Sunoto dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/mudik-di-mata-eko-roni-saputra-dan.html
Mudik di Mata Eko Roni Saputra dan Sunoto Mudik di Mata Eko Roni Saputra dan Sunoto Reviewed by eela on May 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.