Seo Services
Seo Services

Motivasi Berlipat Spurs untuk Menangi Liga Champions Bersama Pochettino

Motivasi Berlipat Spurs untuk Menangi Liga Champions Bersama Pochettino - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Motivasi Berlipat Spurs untuk Menangi Liga Champions Bersama Pochettino, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Motivasi Berlipat Spurs untuk Menangi Liga Champions Bersama Pochettino
link : Motivasi Berlipat Spurs untuk Menangi Liga Champions Bersama Pochettino

Baca juga


Motivasi Berlipat Spurs untuk Menangi Liga Champions Bersama Pochettino

May 30, 2019 at 07:33PM
London - Tottenham Hotspur belum pernah juara di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Oleh karena itu, The Lilywhites mempunyai motivasi berlipat menjuarai Liga Champions.

Pochettino sudah lima musim menangani Spurs. Pencapaian terbaiknya saat mengantarkan tim London utara menjadi runner-up Piala Liga Inggris 2014/2015.

Spurs dan Pochettino kini mempunyai kesempatan besar untuk menjadi juara. Liga Champions merupakan ajangnya.

Spurs akan menghadapi Liverpool di Wanda Metropolitano. Tottenham vs Liverpool berlangsung, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.

Kapten Spurs, Hugo Lloris, yang bilang bahwa tim yang dibelanya mempunyai hasrat besar untuk mengangkat trofi bersama Pochettino.

"Kami tak bisa meraih itu sebelumnya di Premier League, tapi kami sudah bekerja sangat baik dalam empat tahun terakhir ini untuk menggapai posisi empat besar," kata Lloris di FourFourTwo.

"Dan kami mempunyai kesempatan luar biasa di Liga Champions. Ini merupakan trofi terbesar yang bisa anda menangi dan saat itu ada di hadapan anda, anda harus melakukan segala cara untuk meraihnya."

"Dan lebih lagi kalau anda bersama orang yang anda benar-benar ingin meraihnya, dengan Mauricio. Itu berarti lebih lagi," dia menambahkan.

(cas/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Motivasi Berlipat Spurs untuk Menangi Liga Champions Bersama Pochettino

Sekianlah artikel Motivasi Berlipat Spurs untuk Menangi Liga Champions Bersama Pochettino kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Motivasi Berlipat Spurs untuk Menangi Liga Champions Bersama Pochettino dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/motivasi-berlipat-spurs-untuk-menangi.html
Motivasi Berlipat Spurs untuk Menangi Liga Champions Bersama Pochettino Motivasi Berlipat Spurs untuk Menangi Liga Champions Bersama Pochettino Reviewed by eela on May 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.