Seo Services
Seo Services

Minat Pemudik Gunakan Kereta Wisata Meningkat 14% - BeritaSatu

Minat Pemudik Gunakan Kereta Wisata Meningkat 14% - BeritaSatu - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Minat Pemudik Gunakan Kereta Wisata Meningkat 14% - BeritaSatu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Minat Pemudik Gunakan Kereta Wisata Meningkat 14% - BeritaSatu
link : Minat Pemudik Gunakan Kereta Wisata Meningkat 14% - BeritaSatu

Baca juga


Minat Pemudik Gunakan Kereta Wisata Meningkat 14% - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H dimanfaatkan sebagian besar masyarakat untuk pulang ke kampung halamannya. Salah moda transportasi yang menjadi favorit untuk pulang kampung adalah Kereta Api. Adapun salah satu kelas yang banyak diminati adalah menggunakan kereta wisata dengan gerbong Priority atau menggunakan sewa gerbong kereta wisata.

Direktur PT Kereta Api Pariwisata, Totok Suryono, menjelaskan, tahun ini pemudik yang menggunakan kereta api wisata menunjukan peningkatan sebesar 14 persen ketimbang tahun lalu.

"Tahun lalu, pengguna kereta api kelas Priority ada diangka 6.919 penumpang sedangkan untuk kelas sewa gerbong kereta wisata ada di angka 467 penumpang. Sedangkan tahun ini, angkanya meningkat yakni untuk kelas priority jumlahnya mencapai 7.852 penumpang sedangkan untuk sewa gerbong angka 583 penumpang,” jelas Toto, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (29/5/2019).

Untuk saat ini, lanjut Totok, angka penumpang masih bisa bertambah karena datanya masih 85 persen. Selain itu, masih banyak permintaan untuk arus balik dengan menggunakan kereta wisata.

"Mungkin peningkatan ini imbas dari melonjaknya harga tiket pesawat, sehingga banyak masyarakat yang memanfaatkan kereta pariwisata ini sebagai moda transportasi mudik," ungkap Totok.

Totok menambahkan, untuk kelas Priority PT KA Pariwisata sendiri menetapkan empat tujuan dimana kereta Priority itu akan digabungkan dengan rangkaian kereta reguler.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Minat Pemudik Gunakan Kereta Wisata Meningkat 14% - BeritaSatu

Sekianlah artikel Minat Pemudik Gunakan Kereta Wisata Meningkat 14% - BeritaSatu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Minat Pemudik Gunakan Kereta Wisata Meningkat 14% - BeritaSatu dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/minat-pemudik-gunakan-kereta-wisata.html
Minat Pemudik Gunakan Kereta Wisata Meningkat 14% - BeritaSatu Minat Pemudik Gunakan Kereta Wisata Meningkat 14% - BeritaSatu Reviewed by eela on May 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.