Seo Services
Seo Services

Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea?

Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea?
link : Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea?

Baca juga


Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea?

May 31, 2019 at 02:32PM
London - Marcos Alonso dikabarkan kecewa tak dimainkan Chelsea di final Liga Europa. Hal itu membuatnya dikabarkan berniat meninggalkan The Blues.

Chelsea baru saja menjuarai Liga Europa. Dalam laga final, mereka mengalahkan Arsenal 4-1 di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Alonso tak dimainkan Chelsea. Namanya cuma berada dalam daftar pemain cadangan, namun tidak diturunkan manajer Maurizio Sarri, yang lebih mengandalkan Emerson di pos bek kiri.

Hal itu membuat Alonso dikabarkan kecewa. Seperti dilansir Marca, pemain berusia 28 tahun itu pun berniat pindah ke Atletico Madrid, yang mengutarakan ketertarikannya.

Atletico kabarnya sudah membuat kontak untuk mendatangkan Alonso sejak dua bulan lalu. Dan absennya Alonso di final Liga Europa membuat pemain Spanyol itu tertarik menerima tawarannya.

Atletico memang memburu bek kiri baru pada musim panas ini. Setelah Lucas Hernandez pindah ke Bayern Munich, Filipe Luis juga tak diperpanjang kontraknya.

Sementara Alonso juga mengalami penurunan performa bersama Chelsea musim ini. Wingback binaan akademi Real Madrid itu bermain 39 kali dan menyumbang 4 gol dan 7 assist.

(yna/ran)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea?

Sekianlah artikel Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/kecewa-tak-dimainkan-di-final-liga.html
Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea? Kecewa Tak Dimainkan di Final Liga Europa, Alonso Tinggalkan Chelsea? Reviewed by eela on May 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.